RAGAM

Hadapi Ngada, Persema Malaka Bertekad Suguhkan Permainan Menarik

BETUN, Kilastimor.com-Kesebelasan Persema Malaka bertekad menyuguhkan permainan menarik dalam laga sepak bola melawan PSN Ngada, untuk memperebutkan juara III dan IV, Kamis besok. Pemain Malaka diinstruksikan untuk menyuguhkan permainan menarik, dengan menjunjung tinggi sportifitas dalam dunia olah raga sepak bola.
Hal itu disampaikan pelatih Persema Malaka, Adrianus Bria Seran kepada wartawan di Maumere hari ini.

Tim dan pelatih serta official Persema Malaka pose bersama sebelum pertandingan semifinal Senin sore tadi.

Tim dan pelatih serta official Persema Malaka pose bersama sebelum pertandingan semifinal Senin sore tadi.

Bria Seran kepada wartawan mengatakan kehadiran tim Malaka hingga semifinal merupakan sebuah proses yang perlu diapresiasi dan melalui perjuangan panjang. “Malaka banyak mendapatkan keuntungan karena mendapatkan kesempatan bertanding dengan tim-tim tangguh yang sudah memiliki nama seperti juara bertahan Mabar, Persami Maumere dan terkahir akan bertemu tim kuat Ngada. Kita bersyukur karena bisa mendapatkan kesempatan itu sehingga bisa menimba pengalaman bertanding dengan tim-tim yang tangguh. Anak-anak Malaka bisa mendapatkan kesempatan menjajali kekuatan tim lawan sekaligus sebagai sarana untuk menimba pengalaman dalam pertandingan dalam even yang besar di NTT seperti El Tari Memorial Cup,” bilangnya.

“Untuk pertandingan besok kita sangat siap untuk menghadapi Ngada. Anak-anak sudah kita minta untuk menunjukkan permainan terbaiknya dalam pertandingan itu sehingga layak ditonton di Gelora Samador Maumere. Ngada adalah tim yang tangguh dan berpengalaman tetapi Persema Malaka harus bisa berjuang mengimbangi permainan mereka. Kalau ada peluang kita berharap Persema bisa memenangkan pertandingan besok. Ini pertandingan bergengsi karena Ngada tentu tidak mau kehilangan pamor sebagai tim yang berpengalaman dan sempat beberapa kali menjuarai iven penting di NTT ini,” ujarnya.

Baca Juga :   Pemkot Kupang Genjot Pembangunan Infrastruktur

“Persema Malaka walau berstatus sebagai anak bungsu di NTT dan baru lahir, tetapi harus berusaha tampil baik dan menunjukkan kualitas permainan yang tidak kalah dari tim senior lainnya termasuk PSN Ngada. Kita pastikan Malaka akan bermain enjoy tanpa beban. Persema Malaka akan berupaya menunjukkan permainan terbaiknya sehingga bisa menjadi tontonan menarik dalam pertandingan besok,” pungkasnya. (oni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top