POLITIK

Herman Man Ramaikan Bursa Pemilihan Ketua DPD PAN Kota Kupang

KUPANG, Kilastimor.com-Wakil Wali Kota Kupang, dr.Hermanus Man ramaikan pemilihan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional Kota Kupang. Peryataan itu disampaikan Herman Man kepada wartawan di ruang kerjanya, Selasa (3/11), saat dikonfirmasi soal dirinya telah melamar ke PAN.

Hermanus Man

Hermanus Man

Ia menjelaskan,dirinya adalah kader PAN yang sudah lama masuk sejak waktu Muswil di Neo Hotel Aston. Dalam Muswil tersebut, dirinya bertemu dengan dengan beberapa pengurus DPP dan dirinya mencoba berkomunikasi informal. Kemudian ada tawaran dari Ketua Umum PAN agar maju di kota dan didukung tanpa mahar.

Karena dibuka kesempatan pada Musda ini kata Herman Man, dirinya berniat maju dan mencalonkan diri.

“Dengan adanya tawaran dari ketua umum secara langsung kepada saya untuk berkipra di politik di kota ini, tentunya saya melihat partai nasionalis. Saya siap ikut mencalonkan diri dalam Musda PAN Kota Kupang yang digelar Rabu (4/11) di hotel Romyta nanti,” katanya.

Ia mengaku, siap menerima apabila terpilih maupun tidak terpilih. “Masuk dalam partai, tentunya ada target politik yakni masuk dalam kekuasan baik jalur eksekutif maupun legislatif,” paparnya.

Dirinya tambah Herman Man, sudah berkomunikasi dengan pengurus ditingkat PAC, baik komunikasi informal maupun formal.

Disinggung adanya calon lain yang kuat yakni Felix Dando, Heman Man menjelaskan, komunikasi secara formal berjalan. Namun soal maju dalam pencaturan politik merebut ketua belum pernah.(rif)

Baca Juga :   Emilia Fouk Asit Hunting Tenun Ikat di Bolan
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top