POLITIK

Hindari Gesekan-Gesekan, Ciptakan Pilkada Damai di Belu

ATAMBUA, Kilastimor.com-Penjabat Bupati Belu, Wilhelmus Foni meminta agar seluruh unsur elemen masyarakat untuk menjaga dan mencipatkan kedamaian dalam Pemilihan Bupati-Wakil Bupati Belu, pada 9 Desember nanti.

Wilhelmus Foni

Wilhelmus Foni

“Hindari isu-isu yang menyesatkan atau menimbulkan gesekan di masa Pilkada ini,” kata Foni dalam acara sosialisasi pengembangan pengawasan pemilu partisipatif pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2015, Sabtu (28/11) di Gedung Betelalenok, Kabupaten Belu, Timor Barat, Perbatasan RI-RDTL.

Dijelaskan, meskipun sering ada gesekan tapi kita masih memiliki rasa persaudaraan, sebab ketiga pasangan calon Bupati-Wakil Bupati merupakan putra terbaik daerah Belu, dan nanti akan ada satu paslon yang memimpin Kabupaten Belu.

“Pelaksanaan pemilihan Kepala Daerah harus aman dan berjalan lancar dalam setiap tahapan. Mari kita berbondong-bondong dan partisipatif dalam mengawas pemilu, karena itu bukan saja tugas badan pengawas tapi seluruh masyarakat,” ujar Foni.

Lanjut Foni, tinggal dua pekan pemilihan Bupati-Wakil Bupati Belu akan dilaksanakan. Bagi seluruh unsur elemen masyarakat agar tetap menjaga tahapan-tahapan Pilkada.

“Jaga Pilkada ini agar aman dan damai sampai tahap akhir dan melahirkan satu pemipin yang baik demi kesejahteraan warga di Belu,” harap dia. (yan)

Baca Juga :   Perayaan Paskah, Polri dan TNI Wajib Siaga
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top