RAGAM

HUT Juventus, JCI Charter Atambua Mendaki Batu Raja

ATAMBUA, Kilastimor.com-Komunitas Juventus Club Indonesia (JCI) Charter Atambua mendaki Batu Raja Lidak dan gelar nonton bareng (nobar), Minggu (1/11/2015).
Rangkaian kegiatan komunitas JCI Charter Atambua tersebut diselenggarakan dalam rangka peringati hari ulang tahun Juventus ke 118 yang dirayakan setiap tanggal 1 November. Club Juventus didirikan sejak 1 Novemver 1897.
Hal itu disampaikan Mis Juve selaku penanggungjawab club Charter Atambua.

Pendukung Juventus ketika berad di Puncak Batu Raja, Lidak, Atambua.

Pendukung Juventus ketika berad di Puncak Batu Raja, Lidak, Atambua.

Moment hari ini seluruh teman-teman JCI Charter Atambua berkumpul rayakan ulang tahun club Juventus dengan mendaki Batu Raja mengibarkan balibo dan bendera dilanjutkan malam harinya dengan nonton bareng. “Tadi siang kita mendaki batu raja dan malam ini kita nobar pertandingan Juventus club sepakbola liga seri a Italia,” ucap dia.

Saat ini komunitas JCI Charter Atambua kurang lebih berjumlah sebanyak 80 orang dan keseluruhannya aktif dalam berbagai kegiatan club pencinta Juventus. “JCI Charter Atambua dirintis sejak tanggal 10 januari 2012 lalu dan sebagai perintisnya saya,” ujar Mis Juve.

Dijelaskan, visi misi club Charter Atambua yakni kami membangun ikatan kekeluargaan dan itu nomor satu. Selanjutnya menghalau setiap kegiatan negatif untuk menjadikan kegiatan-kegiatan yang positif, rasa kebersamaan, persaudaraan dan membantu pemerintah juga masyarakat dalam bersosialisasi.
“Kita memiliki divisi kegiatan, humas, olahraga, informasi dan teknologi,sosial, marsenside, dan semuanya aktif. Kita juga memiliki kegiatan perminggu, bulan dan tahun,” tutur dia.

Dijelaskan, JCI Charter Atambua bukan asal jadi fans biasa, tetapi kita diorganisir dan dilindungi undang-undang. Selama ini club rutin menggelar berbagai kegiatan bhaksos dan pekan lalu telah gelar kegiatan donor darah serta bhakti sosial di rumah-rumah ibadah di kota Atambua. (yan)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top