RAGAM

HUT ke-70, Brimob Atambua Gelar Aneka Kegiatan

ATAMBUA, Kilastimor.com-Jelang Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Brigade Mobil (Brimob) ke-70, Detasemen A Subden 2 Pelopor Atambua menggelar kegiatan jalan santai, senam aerobic, lomba bakiak dan pembagian door prize, Jumat (6/11/2015) pagi di Lapangan Umum Atambua, Kabupaten Belu, perbatasan RI-RDTL.

HUT Brimob Atambua diwarnai dengan berbagai kegiatan. Salah satunya yakni jalan santai.

HUT Brimob Atambua diwarnai dengan berbagai kegiatan. Salah satunya yakni jalan santai.

Komandan Kompi (Danki) Brimob Atambua, IPTU Didit Wahyu Agustiawan selaku ketua panitia mengatakan rangkain kegiatan yang digelar pada pagi hari ini dalam rangka menyambut HUT Brimob ke-70, yang akan jatuh pada tanggal 14 Nopember 2015 mendatang. “Hari ini olahraga bersama, jalan santai senam sehat, lomba bakiak dan pembagian door prize,” ucap dia.

Berikutnya pada 10 November akan digelar kegiatan bhakti sosial dan anjang sana. Lanjut Didit pada 11 November kegiatan donor darah dan 12 November nanti, kita akan dilaksanakan bhakti sosial pembersihan lingkungan. “Puncaknya kita lakukan upacara HUT ke 70 Brimob, dan malamnya acara sykuran,” ujar dia.

Diharapkan, pada usia Brimob yang ke 70 ini, semoga satuan Brimob khususnya di Kabupaten Belu selalu diberikan berkah dan melakukan kewajiban sebagai pelindung dan pengayom masyarakat dengan baik.

“Meski ada banyak tantangan yang dihadapi, kedepan kami mohon dukungannya dari seluruh lapisan masyarakat, sehingga kami dapat mengemban tugas dengan baik,” pinta Didit.

Kapolres Belu, AKBP Dewa Putra Gede Artha mengemukakan, kegiatan Korps Brimob ini sangat positif ditengah-tengah kegiatan kita. Melalui kegiatan pagi ini ada kebersamaan kita dari TNI dan Pemerintah. Karena itu mari kita manfaatkan waktu yang ada, disamping olahraga kita dapat meningkatkan kebersamaan dan dapat meningkatkan seluruh program maupun kegiatan yang telah direncanakan.

Baca Juga :   Keberagaman Indonesia: Kebanggaan dan Ketakutan

“Mari kita bersama mendukung kegiatan Brimob dan saling merangkul unsur TNI, Pemerintah dan masyarakat dalam mendorong kegiatan Brimob di wilayah perbatasan Belu,” ajak Artha.

Kegiatan jalan santai dilepas oleh Sekda Belu Petrus Bere didampingi Kapolres Belu, Danyon Yonif 744/AYB, Wadanyonif Pamtas RI-RDTL Yonif 725/WRG dan Danpom Belu. Ikut terlibat dalam rangkaian kegiatan, personil Polres, Brimob, prajurit Pamtas Yonif 744, Yonif 725, Kodim 1605/Belu, BPJS dan BRI. (yan)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top