RAGAM

HUT ke-70, Brimob Atambua Gelar Aneka Kegiatan

ATAMBUA, Kilastimor.com-Jelang Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Brigade Mobil (Brimob) ke-70, Detasemen A Subden 2 Pelopor Atambua menggelar kegiatan jalan santai, senam aerobic, lomba bakiak dan pembagian door prize, Jumat (6/11/2015) pagi di Lapangan Umum Atambua, Kabupaten Belu, perbatasan RI-RDTL.

HUT Brimob Atambua diwarnai dengan berbagai kegiatan. Salah satunya yakni jalan santai.

HUT Brimob Atambua diwarnai dengan berbagai kegiatan. Salah satunya yakni jalan santai.

Komandan Kompi (Danki) Brimob Atambua, IPTU Didit Wahyu Agustiawan selaku ketua panitia mengatakan rangkain kegiatan yang digelar pada pagi hari ini dalam rangka menyambut HUT Brimob ke-70, yang akan jatuh pada tanggal 14 Nopember 2015 mendatang. “Hari ini olahraga bersama, jalan santai senam sehat, lomba bakiak dan pembagian door prize,” ucap dia.

Berikutnya pada 10 November akan digelar kegiatan bhakti sosial dan anjang sana. Lanjut Didit pada 11 November kegiatan donor darah dan 12 November nanti, kita akan dilaksanakan bhakti sosial pembersihan lingkungan. “Puncaknya kita lakukan upacara HUT ke 70 Brimob, dan malamnya acara sykuran,” ujar dia.

Diharapkan, pada usia Brimob yang ke 70 ini, semoga satuan Brimob khususnya di Kabupaten Belu selalu diberikan berkah dan melakukan kewajiban sebagai pelindung dan pengayom masyarakat dengan baik.

Baca Juga :   Lambannya Belanja Modal, Bupati Bere 'Marah Besar'. Pimpinan SKPD Tidak Boleh Keluar Daerah

Halaman : 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Most Popular

To Top