RAGAM

Jalankan Pilkada, KPU Malaka Tetap Didampingi KPU Provinsi NTT

BETUN, Kilastimor.com-Anggota KPU Malaka akan tetap didampingi Komisioner KPU Provinsi NTT, terutama untuk melaksanakan Pilkada Malaka. Demikian Ketua Komisioner KPU Provinsi NTT, Maryanti H. Luturmas-Adoe kepada wartawan usai melantik lima anggota Komisioner KPUD Malaka di Betun hari ini.

KPU Malaka resmi dilantik Ketua KPU Provinsi NTT, Rabu pagi tadi.

KPU Malaka resmi dilantik Ketua KPU Provinsi NTT, Rabu pagi tadi.

“Mulai hari ini, Komisioner KPU Provinsi NTT tidak lagi bertugas di Malaka dan tongkat kepemimpinan KPU Malaka diserahkan kepada Komisioner KPU Malaka yang sudah dilantik hari ini. Tahapan-tahapan pilkada Malaka sebagian besar sudah dilakukan Komisioner KPU Provinsi NTT dan saat ini KPU Malaka tinggal melanjutkan tahapan yang sudah dijalankan,” bilangnya.

“Kita akan serahkan tongkat estafet kepada mereka namun tetap mendampingi mereka terutama proses pengepakan logistik, rekapitulasi perhitungan suara dan bila ada gugatan ke MK-pun KPU Propinsi NTT tetap melakukan pendampingan. Kita berharap KPU Malaka yang dilantik hari ini, bisa mendapatkan dukungan dari seluruh elemen masyarakat Malaka sehingga bisa menjalankan tugas dengan baik dan optimal,” paparnya.

“Masa Bakti KPU Malaka dihitung mulai dari tahun 2014 karena sesuai aturan PKPU bahwa masa bakti itu harus disesuaikan dengan masa bakti KPU Kabupaten induk,” tandasnya. (oni)

Baca Juga :   Para Guru dan Masyarakat Segel SMPN Rinbesihat
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top