RAGAM

Kalahkan Persema Malaka, Persami Maumere Memastikan Diri ke Final

MAUMERE, Kilastimor.com-Kesebelasan Persami Maumere memastikan diri maju ke babak final dalam turnamen El Tari Memorial Cup setelah mengalahkan kesebelasan Persema Malaka 2-0 di Gelora Samador Maumere sore tadi.
Dengan kemenangan itu, Persami Maumere akan berhadapan dengan pemenang antara Kesebelasan Ngada VS Ende yang akan bermain besok. Dengan demikian kesebelasan Persema Malaka akan bertanding memperebutkan tempat ke-3 dan 4 hari Kamis mendatang.

Tim dan pelatih serta official Persema Malaka pose bersama sebelum pertandingan semifinal Senin sore tadi.

Tim dan pelatih serta official Persema Malaka pose bersama sebelum pertandingan semifinal Senin sore tadi.

Pelatih Persema Malaka, Adrianus Bria Seran kepada wartawan usai pertandingan mengatakan Persami Maumere memang layak memenangkan pertandingan hari ini, dan gol yang tercipta pada babak kedua oleh Persami Maumere merupakan gol indah yang tercipta melalui kerja sama tim yang bagus dan penyelesaian akhirnyapun sangat baik. “Kita juga sangat puas dengan pertandingan hari ini. Secara teknis kita berimbang dalam hal permainan dan teknik permainan Malaka tidak kalah dengan Maumere. Dewi Fortuna lebih berpihak pada tuan rumah dan hal itu harus diakui. Perjalanan Malaka hingga mencapai semi final merupakan prestasi tersendiri bagi Malaka mengingat kita Kabupaten Bungsu yang mengikuti turnamen ini,” jelasnya.

“Dari awal sudah saya katakan bahwa target Persema Malaka mencapai perdelapan final dan hal itu dicapai. Dengan maju di semifinal kita bisa menimba ilmu dan pengalaman bertanding buat anak-anak Malaka. Yang jelas kita sudah berjuang dan bisa maju sampai semifinal. Itu juga prestasi yang patut disyukuri karena sebelumnya Malaka tidak diperhitungkan dalam turnamen ini,” bilangnya.

Baca Juga :   Kota dan Kabupaten Kupang Diguncang Gempa 4,3 SR

Dengan hasil ini, pihaknya akan menjadi motivasi berlatih bagi tim Malaka untuk berbenah diri dalam menghadapi even-even penting kedepan. Semua pihak harus sportif dengan hasil perjuangan yang dicapai sekaligus sebagai pemicu semangat dan motivasi tim Malaka kedepan. (oni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top