RAGAM

Kemenangan Malaka Disambut Tarian Likurai dan Tebe

MAUMERE, Kilastimor.com-Kemenangan Persema Malaka atas kesebelasan Manggrai Barat disambut tarian likurai oleh paguyuban orang Malaka di Maumere. Selain likurai, warga Malaka bersama warga kota Maumere memeriahkan kemenangan itu dengan tarian Tebe khas Belu dan Malaka.
Demikian laporan kontribitor kilastimor.com, Venta Parera dari kota Maumere malam ini.

Ilustrasi Tarian Likurai

Ilustrasi Tarian Likurai

Dilaporkan, sejak awal pertandingan babak pertama dan babak kedua hingga perpanjangan waktu, kesebelasan Persema Malaka mendapat dukungan penuh dari paguyuban orang Malaka di Maumere serta suporter tuan rumah yang memberikan support untuk para pemain Malaka.
Suasana pertandingan benar-benar menarik karena anak-anak persema Malaka benar-benar menunjukkan permainan terbaiknya dengan adu teknik permainan. Ini permainan terbaik yang dipertontonkan kedua tim sehingga sangat mengibur ribuan orang yang memadati Gelora Samador Maumere.

Pelatih Persema Malaka, Adrianus Bria Seran secara terpisah kepada wartawan mengucapkan terima kasih kepada warga Malaka di Maumere dan supporter Kota Maumere yang memberikan dukungan kepada Malaka. “Pertandingan hari ini ibaratnya pertandingan final karena yang menjadi lawan adalah juara bertahan Manggarai Barat. Kita juga berterima kasih kepada seluruh tim Manggrai Barat yang telah bermain baik sore ini walau kurang beruntung melawan Malaka sore ini. Bagi kita, yang penting nilai kebersamaan dan sportifitas dalam bertanding telah ditunjukkan kedua tim,” tandasnya.

“Yang lebih penting masyarakat NTT khususnya warga Flores bisa terhibur menikmati tontonan anak-anak Persema Malaka dan tim Manggrai Barat,” tandasnya. (oni)

Baca Juga :   APBD 2018 Fokus Pada Program Prioritas Pemda Malaka
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top