POLITIK

KPU Malaka Diharapkan Bekerja Sesuai Tupoksi

BETUN, Kilastimor.com-Anggota Komisioner KPU Malaka yang baru dilantik, diharapkan bekerja sesuai tupoksi dan fungsi yang diemban. Karena masih tergolong baru, maka Komisioner KPU Propinsi NTT selalu memberikan pendampingan supaya dapat bekerja dengan baik. Hal itu disampaikan Calon Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran usai mengikuti pelantikan anggota KPU Malaka di Betun hari ini.

SBS-DA

SBS-DA

“Kita dari paslon sangat mendukung pelaksanaan kegiatan pelantikan hari ini karena dengan momentum itu Malaka sudah memiliki KPU sendiri. Kita harapkan anggota KPUD terlantik bisa bekerja dengan baik dan menjalankan tugas pokok dan fungsinya sesuai aturan yang ada,” bilangnya.

Ketika ditanya wartawan terkait kesiapannya dalam pilkada Malaka yang perdana ini, Bria Seran mengatakan sejak awal saat melakukan pendaftaran paket SBS-DA sudah siap mengikuti pilkada. “Saya pikir semua paslon sangat siap untuk itu. Selama ini paslon hanya berkeliling untuk menyampaikan pencerahan politik sesuai visi-misi dan programnya. Biarkan rakyat Malaka menilai dan menentukan pilihannya sesuai nurani terhadap paslon yang dipilih,” paparnya.

“Kita yakin bahwa rakyat Malaka akan memberikan pilihan terbaik kepada paslon untuk memimpin Malaka menuju perubahan yang lebih baik,” tandasnya. (oni)

Baca Juga :   Paket SBS-DA dan TABE Bersaing, Paket Tulus jadi Kuda Hitam
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top