POLITIK

Kurangi Kampanye Rapat Umum, TABE Pilih Blusukan

BETUN, Kilastimor.com-Paket TABE tetap blusukan untuk menemui konstituen. Kampanye umum mulai dibatasi karena lebih fokus untuk melakukan berbagai persiapan untuk menghadapi pilkada 9 Desember mendatang. Hal itu disampaikan Ketua DPC PKB Kabupaten Malaka, Simon Seran Fahik kepada wartawan di Betun malam ini.

Simon Seran Fahik

Simon Seran Fahik

“Sementara ini kampanye kita batasi tetapi figur dan tim kerja tetap melakukan blusukan di berbagai kecamatan dan desa hingga dusun. Kita tetap blusukan untuk merawat massa yang sudah digarap tetapi kita saat ini lebih fokus untuk melakukan persiapan-persiapan menghadapi pilkada 9 Desember mendatang,” bilangnya.

“Besok kita akan melakukan pembekalan secara bertahap kepada para saksi paket TABE sehingga mereka benar-benar mengetahui tugas dan fungsinya saat pilkada berlangsung. Kita juga sementara melakukan persiapan untuk menghadapi pelaksanaan debat kandidat putaran kedua lusa. Seluruh wilayah sudah kita kunjungi sehingga saat ini tinggal merawat dan menjaganya hingga pelaksanaan pencoblosan desember nanti,” tandasnya. (oni)

Baca Juga :   DPRD Malaka Diminta Evaluasi Perjalanan Dinas
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top