RAGAM

Malaka Siap Jajaki Kekuatan Juara Bertahan Manggarai Barat di El Tari Memorial Cup

BETUN, Kilastimor.com-Kesebelasan Persema Malaka siap menjajaki kekuatan Jurara bertahan Kesebelasan Kabupaten Manggarai Barat, dalam ajang perebutan El Tari Memorial Cup yang diselenggarakan di Gelora Samador-Maumere, Jumat sore. Pertandingan besok merupakan pertandingan penting untuk menentukan tim mana yang berhasil lolos maju putaran perempat final nanti. Bertanding dengan juara bertahan merupakan sebuah kehormatan bagi kesebelasan Persema Malaka, karena bisa menjadi ajang untuk menimba ilmu dan pengalaman bertanding dari pemain-pemain senior NTT, yang berlaga di El Tari Memorial Cup. Hal itu disampaikan pelatih kesebelasan Persema Malaka, Adrianus Bria Seran kepada wartawan di dari Kupang hari ini.

Manejer dan Tim Persema Malaka

Manejer dan Tim Persema Malaka

“Ini kesempatan emas bagi kesebelasan Persema Malaka untuk menjajaki kekuatan juara bertahan kesebelasan dari Manggarai Barat. Sebagai juara bertahan tentunya mereka memiliki segudang pengalaman dan teknik bermain yang baik. Kita akan bertanding melawan mereka sekaligus menjajaki kekuatan mereka dalam pertandingan besok,” terangnya.

“Besok adalah pertandingan hidup mati, karena bagi tim yang kalah akan tersisih dan tidak akan maju dalam babak semifinal. Kita dari Malaka merasa bangga bisa bertemu dengan juara bertahan piala El Tari Memorial Cup tahun lalu. Dalam pertandingan ini, kita berusaha menunjukkan permainan terbaik untuk mengimbangi kekuatan juara bertahan Manggarai Barat,” katanya.

“Kita sudah melakukan persiapan-persiapan melalui latihan-latihan ringan selama masa istirahat hampir seminggu terakhir sehingga kondisi anak-anak benar-benar fit dan siap untuk bertanding. Selain latihan fisik ringan juga kita siapkan mental anak-anak supaya bisa siap menghadapi pertandingan penting besok. Target kita harus bermain baik termasuk siap untuk mengimbangi kekuatan lawan serta bisa memenangkan pertandingan besok. Ini tidak gampang tetapi kita harus berjuang dengan motivasi yang kuat untuk bisa berprestasi. Sebagai pendatang baru di persepakbolaan NTT, kita siap untuk bertanding melawan tim dari Kabupaten mana saja karena kekuatan mereka rata-rata berimbang. Dengan dasar itu kita siapkan seluruh pemain untuk serius dalam bertanding,” tandas Ketua DPRD Malaka itu. (oni)

Baca Juga :   Tuntaskan Kasus Penyegelan Sekolah, Kadis PKPO Malaka akan Turun ke SMAN Io Kufeu
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top