RAGAM

Paguyuban Orang Malaka Maumere Gelar Syukuran Bersama Persema Malaka

MAUMERE, Kilastimor.com-Paguyuban orang-orang Malaka di Maumere, menggelar syukuran bersama tim sepak bola Persema Malaka di Restauran Ratu Shin-Maumere. Acara syukuran itu dimaksudkan untuk mensyukuri semua hasil perjuangan anak-anak Malaka, selama mengikuti pertandingam memperebutkan Eltari Memorial Cup di Maumere dengan hasil yang cukup memuaskan.
Hal itu disampaikan Ketua Paguyuban Orang Malaka di Maumere, Gaspar Manek kepada wartawan di Maumere malam ini.

Tampak Keluarga Malaka dan Tim Persema gelar syukuran di Maumere.

Tampak Keluarga Malaka dan Tim Persema gelar syukuran di Maumere.

“Malam ini kita paguyuban orang-orang Malaka di Maumere bersama seluruh delegasi Tim Persema Malaka melakukan acara syukuran bersama. Selain menyukuri prestasi yang dicapai kita juga ingin melepas rindu bersama keluarga Malaka yang berkunjung di Maumere mengikuti turnamen ini. Kita lepas rasa rindu dan kangen bersama seluruh keluarga yang berkumpul malam ini,” paparnya.

“Kita berharap melalui pertemuan ini bisa memupuk jalinan persaudaraan antara orang Malaka sebagai motivasi untuk mengharumkan nama Kabupaten Malaka melalui prestasi olahraga khususnya melalui dunia persepakbolaan,” katanya.

Hadir dalam acara syukuran itu Kepala Bank NTT Cabang Maumere, Ben Mboy Bogar, Wakil Pemimpin Cabang Bank NTT Maumere, Wakil Pemimpin Cabang Bank NTT Betun, Arnol Siku, Direktur Pemasaran Dana Bank NTT, Eduardus Bria Seran dan seluruh warga Malaka yang tinggal di Maumere. (oni)

Baca Juga :   Nai Ulu Nyatakan Calonkan Diri, Pasca Berakhirnya Masa Tugas Sebagai Penjabat Bupati Malaka
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top