POLITIK

PAN Yakin Menangkan Pilkada di Tujuh Kabupaten di NTT

BETUN, Kilastimor.com-DPW Partai Amanat Nasional (PAN) NTT yakin memenangkan tujuh Pasangan Calon yang diusung di 7 Kabupaten di NTT. Dari tujuh pasangan calon bupati/wabup yang diusung PAN, ada lima kabupaten adalah murni kader PAN dan dua Kabupaten lainnya simpatisan PAN. Atas kondisi riil itu, pihak yakni memenangkan Pilkada di tujuh kabupaten.
Hal itu disampaikan Ketua DPW PAN Propinsi NTT, Awang Notoprawiro kepada wartawan di Markas TULUS di Betun malam ini.

Awang Notoprawiro

Awang Notoprawiro

Dikatakan, pihaknya yakin akan perjuangan PAN. Dari proses yang dilakukan diberbagai Kabupaten, pihaknya memiliki keyakinan kalau kandidat yang diusung PAN dipastikan akan memenangkan pertarungan dalam pilkada serentak 9 Desember mendatang, karena memiliki elektabilitas yang tinggi.

“Kita sudah keliling berbagai Kabupaten dan melakukan dan melihat konsolidasi yang dilakukan PAN maupun dengan partai koalisi. Ternyata sangat kondusif dan dinamis. Para kandidat yang diusung dengan kader PAN yang menyebar di berbagai Kabupaten cukup proaktif menggalang kekuatan untuk memenangkan Pilkada,” ungkapnya.

Dirinya sudah meminta kepada seluruh kader PAN di NTT, supaya tetap komitmen untuk memenangkan figur yang diusung PAN. PAN sekarang sangat berbeda, sehingga banyak simpatisan yang bergabung dengan PAN. Partai ini hadir untuk masyarakat dan milik masyarakat, sehingga diharapkan seluruh simpatisan dan kader PAN tetap solid menyatukan hati dan pikiran untuk memenangkan paket yang diusung PAN,” tandasnya. (oni)

Baca Juga :   TP PKK Kabupaten Kupang Gelar Jambore Kader. Salean: Penting Tingkatkan Kapasitas
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top