EKONOMI

Pemkab Malaka Apresiasi Penetapan APBD Perubahan

BETUN, Kilastimor.com-Pemerintah Kabupaten Malaka memberikan apresiasi terhadap proses sidang II tahun 2015, yang berjalan hingga tuntas, walau dalam situasi dan kondisi yang sangat terbatas. Pemerintah memberikan apresiasi kepada DPRD Malaka yang sangat baik dalam membina kerja sama hingga penutupan sidang II.
Hal itu disampaikan Penjabat Bupati Malaka, Donatus Bere dalam penutupan Sidang II tahun 2015 di ruang sidang DPRD Malaka di Betun hari ini.

Wakil Ketua DPRD Malaka, Devi H. Ndolu menandatangani dokumen APBD Perubahan 2015.

Wakil Ketua DPRD Malaka, Devi H. Ndolu menandatangani dokumen APBD Perubahan 2015.

“Kita sangat berterima kasih kepada seluruh anggota DPRD Malaka, karena bisa bekerjasama dengan pemerintah untuk menyelesaikan sidang II tahun 2015 tahun ini. Ini bisa terjadi karena ada kemauan dan niat baik bersama untuk membangun Malaka,” sebutnya.

“Kita sudah berjuang bersama dan berproses bersama hingga penutupan sidang II hari ini. Kita juga menyadari dalam situasi pemerintahan transisi dan persiapan pelaksanaan pilkada, tentu banyak kendala dan kekurangan yang dihadapi. Kita menyampaikan terima kasih sekaligus permohonan maaf atas berbagai kekurangan yang selama in dihadapi dalam proses pemerintahan transisi selama ini,” tandasnya. (oni)

Baca Juga :   Pemda Malaka Masih Butuh PPL
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top