RAGAM

Pemkab Malaka Dukung Pengembangan Olahraga. Bere: Terima Kasih Persema

BETUN, Kilastimor.com-Pemerintah Kabupaten Malaka akan terus mendorong dan mendukung pengembangan berbagai cabang olahraga di Kabupaten Malaka. Pemerintah akan mengalokasikan anggaran guna mengembangkan berbagai cabang olahraga yang lagi berkembang di Malaka, terutama berbagai cabang olahraga yang berpeluang memberikan prestasi yang mengharumkan nama Kabupaten Malaka.
Hal itu disampaikan Penjabat Bupati Malaka, Donatus Bere saat menerima delegasi tim Persema Malaka di Aula Kantor Bupati Malaka Jumat pekan lalu.

Kapten Tim Persema, Adi Leki poses bersama rekannya sebelum pertandingan dimulai, Jumat kemarin.

Kapten Tim Persema, Adi Leki poses bersama rekannya sebelum pertandingan dimulai, Jumat kemarin.

“Pemkab Malaka menyampaikan terima kasih kepada tim Persema Malaka yang telah mengharumkan nama daerah terutama dibidang persepakbolaan di Provinsi Nusa Tenggara Timur. Kita patut bersyukur atas keberhasilan itu sebagai tonggak untuk membangun olahraga khususnya sepak bola di Malaka. Persema Malaka telah mengharumkan nama Malaka diseluruh wilayah NTT, dan saya mewakili masyarakat Malaka mengucapkan terima kasih atas prestasi yang yang sudah diraih dalam memperebutkan El Tari Memorial Cup 2015 di Maumere belum lama ini,” terangnya.

Baca Juga :   19 Partai Serahkan Dokumen ke KPU TTS. Partai Republik dan PBB tidak Lengkap

Halaman : 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Most Popular

To Top