RAGAM

Pemkot Segera Benahi Infrastraktur di Kota Kupang

KUPANG, Kilastimor.com-Pemerintah Kota (Pemkot) Kupang berjanji akan segera membenahi infrastrukstur yakni jalan berlubang dan pembersihan drainase yang tersumbat di Kota Kupang.

Jonas Salean

Jonas Salean

Walikota Kupaang, Jonas Salean di Kupang, Senin (30/11), kondisi jalan yang berlubang yang bisa berakibatkan kecelakaan lalulintas pada saat musim hujan tiba. Karena itu, menjadi kewenangan dan kewajiban pemerintah kota untuk segara di banahi dan untuk jalan negara dan provinsi akan dikoordinasi dengan pemerintah provinsi
“Apa yang diminta oleh Fraksi Demokrat melalui tanggapan umumnya, akan segera kami benahi,” kata walikota.

Sementara, soal pembersihan pembersihan drainase yang tersumbat, kata walikota, pemerintah sementara melakukan pembenahan darinase dan diharapkan dapat selesai sebelum musim penghujan
“Saat ini kami juga, kami terus upayakan mempercepat pekerjaan drainase yang sedang dibangun, agar dapat dapat diselesaikan sebelum akhir tahun anggaran 2015,” tegasnya.

Menyoal dengan dahan dan ranting yang menaungi badan jalan yang dapat tumbang saat musim penghujan dan membahayakan pengguna, dia menyebutkan, sesuai saran DPRD, pemerintah secara konsisten melakukan upaya pembersihan ranting dan dahan, serta berbagai hal yang berkaitan dengan kenyamanan dan keamanan pengguna fasiltas umum jalan raya. (rif)

Baca Juga :   Pemda Malaka Diminta Cermat dan Terbuka dalam Penentuan Kuota Tenaga Kontrak
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top