RAGAM

Persami Maumere Juara Turnamen ETMC 2015

MAUMERE, Kilastimor.com-Kesebelasan Persami Maumere akhirnya menjuarai Turnamen Sepak Bola El Tari Memorial Cup 2015, setelah mengalahkan kesebelasan Perse Ende dalam laga partai final di Gelora Samador Maumere sore tadi. Sementara Tim yang memenangkan Fair Play adalah kesebelasan Manggarai Barat.

Bola

Bola

Seperti disaksikan wartawan media ini, setelah wasit meniupkan peluit pertanda dimulainya pertandingan, kedua tim menampilkan permainan dalam tempo tinggi. Dalam babak pertama Perse Ende memanfaatkan pelanggaran Persami Maumere di daerah pinalti, sehingga Perse Ende memanfaatkan peluang itu dengan baik sehingga membuahkan hasil 1-0 untuk Perse Ende. Sebelum turun minum, Persami Maumere membalas ketinggalannya dengan sebuah gol tendangan jarak jauh dari luar garis enam belas sehingga hasilnya berimbang 1-1 bagi kedua tim.
Gol Persami sempat diprotes keras Perse Ende karena dinilai terburu-buru saat dilakukan tendangan itu lantaran wasit belum meniupkan pluit saat pelaggaran terjadi. Kesebelasan Perse Ende melakukan protes keras kepada wasit dan keluar arena pertandingan selama setengah jam lebih.

Perse Ende memilih berhenti dan tidak melanjutkan pertandingan. Semua pemain, pelatih da manager tim pergi meninggalkan bens dan berusaha keluar dari gelora Samador. Untung saja Bupati Ende berusaha menenangkan seluruh tim Perse Ende sehingga bisa melanjutkan pertandingan di lapangan.

Dalam pertandingan babak kedua, kedua tim bermain dalam tempo tinggi dan saling menyerang. Banyak peluang diciptakan kedua tim tetapi tidak membuahkan gol. Kurang 20 menit babak kedua berakhir, Persami Maumere menambah satu gol sehingga berubah menjadi 2-1 untuk kemenangan Persami Maumere hingga wasit meniupkan peluit panjang. (oni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top