RAGAM

Persema Malaka akan Diiringi Tarian Likurai Saat Memasuki Lapangan Pertandingan

“Ini partisipasi dan spontanitas dari orang-orang Malaka di Maumere. Kita akan mengiringi pemain dengan tarian likurai supaya para pemain terpacu semangatnya untuk bertanding. Kita harus bangga bahwa anak-anak Malaka hingga saat ini bisa memasuki babak delapan besar, dan sekarang memperebutkan tiket ke perempat final besok,” sebutnya.

“Tarian Likurai sebagai seni tradisional Belu dan Malaka, sehingga diharapkan dengan adanya tarian itu anak-anak Malaka bisa terpacu semangatnya untuk bertanding dan bisa mempersembahkan prestasi terbaik buat daerah Malaka. Peserta tarian likurai adalah orang-orang Malaka yang selama ini tinggal di Maumere. Ini juga promosi budaya daerah sehingga momen besok untuk mengenalkan tarian likurai kepada seluruh masyarakat NTT, khususnya di daratan Flores,” tukasnya.

Malaka itu artinya cahaya. Dengan tarian likurai kita ingin menyampaikan kepada seluruh masyarakat NTT khususnya di daratan Flores bahwa kehadiran Malaka dalam ajang perebutan El Tari Memorial Cup tahun ini, merupakan sebuah cahaya baru untuk membangkitkan persepakbolaan di Malaka dan NTT pada umumnya. “Biarlah Cahaya itu bersinar dan menerangi seluruh Kabupaten di NTT melalui even pertandingan ini,” (oni)

Baca Juga :   Nelayan Cirebon "Curhat" Kelangkaan Solar Kepada Jokowi dan Ridwan Kamil

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top