RAGAM

Persema Malaka Diterima Bupati dan Diarak Keliling Malaka

BETUN, Kilastimor.com-Kesebelasan Persema Malaka tiba di Betun, Ibukota Kabupaten Malaka. Kedatangan tim Persema diterima Penjabat Bupati Malaka bersama semua SKPD dan Camat Se-Malaka di Welaus -Kecamatan Kobalima dan diarak keliling di beberapa Kecamatan di Kabupaten Malaka.

Tampak pemain Persema dengan piala juara empat Turnamen El Tari Memorial Cup.

Tampak pemain Persema dengan piala juara empat Turnamen El Tari Memorial Cup.

Pantauan media ini, sekira pukul 15.00 Wita, kesebelasan Persema Malaka tiba di Welaus dan sudah ditunggu Penjabat Bupati Malaka, Donatus Bere bersama seluruh SKPD dan camat serta Ketua DPRD Malaka, Adrianus Bria Seran serta anggota DPRD Malaka yang sempat hadir.

Kesebelasan Persema Malaka diterima Penjabat Bupati Malaka, Donatus Bere dengan ucapan “Selamat Datang Kembali di Kabupaten Malaka dan terima kasih banyak atas prestasi sepak bola yang sudah diraih selama pertandingan memperebutkan piala El Tari Memorial Cup tahun 2015 di Maumere.

Usai penerimaan, Penjabat Bupati Malaka, Donatus Bere, Ketua DPRD Malaka, Adrianus Bria Seran bersama seluruh SKPD, Camat se-Malaka dan bolamania Malaka mengarak rombongan Persema Malaka diiringi 500-san kendaraan roda dua dan 50an kendaraan roda empat keliling Malaka. Pawai dimulai dari Welaus menuju Kada di Kecamatan Kobalima, diteruskan ke Pusat Kabupaten Malaka di Betun-Malaka Tengah, lalu rombongan berarak ke kecamatan Weliman melewati Laleten-Leunklot menuju kecamatan Wewiku hingga Webriamata dan Weoe.

Dari situ, rombongan diarak dari wewiku menuju Kecamatan Malaka Barat di Besikama lalu kembali ke markas Persema Malaka di Desa Haitimuk untuk selanjutnya dilakukan jamuan makan malam bersama pemain dan seluruh elemen Pemkab Malaka.
Direncanakan Piala Juara 1V El Tari Memorial Cup akan diserahkan kepada penjabat Bupati Malaka di Kantor Bupati Malaka Rabu mendatang. (oni)

Baca Juga :   Pemda Malaka Serahkan Jalan Gua Maria Tubaki Kepada Gereja
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top