RAGAM

Persema Malaka Juara Empat di El Tari Memorial Cup 2015

BETUN, Kilastimor.com-Pertandingan antara Kesebelasan PSN Ngada versus Persema Malaka berakhir dengan kemenangan tim PSN Ngada. Walau menang, PSN Ngada sempat kerepotan dari anak-anak Persema Malaka dalam pertandingan memperebutkan Juara III dan IV, El Tari Memorial Cup di Gelora Samador Maumere sore tadi.

Bola

Bola

Sejak babak pertama, kedua tim bermain dalam tempo tinggi dan baru beberpa menit bermain PSN Ngada berhasil menciptakan satu gol. Berselang sepuluh menit kemudian kesebelasan Persema Malaka berhasil membalas dan kedudukan imbang 1-1 hingga turun minum.

Pada babak kedua, kedua tim bermain imbang dengan pola saling menyerang dan menjelang akhir pertandingan babak ke II, PSN Ngada berhasil menambah satu gol, memanfaatkan kemelut yag terjadi di area gawang persema Malaka, sehingga kedudukan 2-1 buat PSN. Hingga wasit meniupkan peluit panjang kedudukan tetap 2-1 untuk kemenangan PSN Ngada.

Dengan kemenangan itu, PSN Ngada merebut Juara III dan Persema Malaka menempati juara IV, dalam keikutsertaannya yang pertama dalam El Tari Memorial Cup 2015. (oni)

Baca Juga :   Xiaomi Hadirkan Smartphone yang Dukung Kinerja 4G LTE
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top