RAGAM

Persema Malaka Siap Hadapi Pertandingan Memperebutkan Juara III ETMC 2015

MAUMERE, Kilastimor.com-Persema Malaka siap menghadapi pertandingan memperebutkan tiket juara III dan IV melawan tim yang kalah antara kesebelasan Ngada dan Ende besok sore. Pertandingan itu direncanakan akan dilaksanakan pada hari Kamis mendatang.

Bola

Bola

Pelatih Persema Malaka, Adrianus Bria Seran kepada wartawan mengatakan, walau tidak lolos ke partai final, pihaknya tetap menyiapkan diri untuk menghadapi pertandingan selanjutnya. “Permainan kita belum selesai. Kita bertekad tetap berjuang untuk menghadapi pertandingan Kamis mendatang dengan Kabupaten Ngada atau Ende. Semua tim yang dihadapi adalah tim kuat, namun kita tetap berusaha untuk bisa memberikan yang terbaik dalam pertandingan mendatang,” sebutnya.

“Kita harapkan sisa waktu pertandingan satu kali lagi ini, bisa menjadi ajang bagi pemain Malaka menimba pengalaman bertanding lagi, dalam even sebesar ini. Kita tetap enjoy dan tetap menyiapkan diri menghadapi pertandingan selanjutnya. Kita tetap memberikan motivasi kepada pemain supaya tetap semangat menghadapi pertandingan selanjutnya dengan harapan bisa memperoleh hasil yang lebih baik,” timpalnya. (oni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top