RAGAM

Persema Malaka Yakin Kalahkan Persami Maumere

Kilastimor.com-Kesebelasan Persema Malaka siap mengalahkan kesebelasan tuan rumah Maumere dalam putaran semifinal memperebutkan Turnamen El Tari Memorial Cup 2015, Selasa pekan mendatang. Mitos Juara bertahan sudah dipatahkan. Tugas terakhir adalah mengalahkan mitos tuan rumah nanti. Hal itu disampaikan pelatih Persema Malaka, Adrianus Bria Seran kepada wartawan di Maumere hari ini.

Adrianus Bria Seran

Adrianus Bria Seran

“Salah satu tantangan terbesar telah dilewati yakni mengalahkan juara bertahan. Tugas kita sekarang bagimana menyiapkan tim untuk mematahkan mitos mengalahkan tuan rumah. Kita sangat siap untuk mengubah mitos itu,” bilangnya.

“Salah satu resep untuk memenangkan pertandingan itu adalah bermain lepas tanpa beban dan berusaha menampilan terbaik layaknya bermain di final. Malaka sudah membuktikan itu dan bisa menang melawan tim juara bertahan Manggarai Barat. Itu berarti peluang untuk menang melawan tim tuan rumah juga bisa terjadi,” tegasnya.

“Selama babak pertama hingga perdelapan besar kita sudah mengintip pola permainan Maumere, sehingga kita sudah ada resep untuk menghadapi tim itu. Kita yakin bisa mengimbangi tim tuan rumah dan bisa memenangkan pertandingan selasa mendatang,” sergah Adrianus Bria Seran.

“Kita sampaikan terima kasih kepada suporter tuan rumah karena sudah memerikan dukungan kepada tim Malaka saat pertandingan kemarin melawan tim juara bertahan. Kita juga sekalian minta maaf karena terpaksa kita harus bertemu tim tuan rumah dan hasil akhir akan menang dan membawa pulang kemenangan ke Malaka. Motivasi bertanding dan semangat juang tim Malaka serta moral bertanding tim saat ini lagi menanjak dan kita pastikan bisa masuk dalam pertandingan final untuk membawa pulang piala ke Malaka,” ujarnya yakin. (oni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top