RAGAM

Persema Refreshing Bersama Paguyuban Orang Malaka di Maumere

BETUN, Kilastimor.com-Para Pemain, asisten pelatih dan oficial Kesebelasan Persema Malaka melakukan refreshing bersama paguyuban orang-orang Malaka di Maumere. Kegiatan refreshing dilaksanakan di pantai disekitar kota Maumere. Selain untuk refreshing dan membina tali asih antara tim sepak bola Malaka dengan orang Malaka di Maumere, juga untuk memberikan smangat dan motivasi kepada pemain Malaka, guna menghadapi pertandingan selanjutnya di perdelapan final.

Kapten Tim Persema, Adi Leki poses bersama rekannya sebelum pertandingan dimulai, Jumat kemarin.

Kapten Tim Persema, Adi Leki poses bersama rekannya sebelum pertandingan dimulai, Jumat kemarin.

Pengurus Paguyuban orang Malaka di Maumere, Gabriel Manek kepada wartawan mengatakan kegiatan refreshing yang dilakukan bersama orang-orang Malaka di Maumere dengan seluruh kru kesebelasan Persema Malaka merupakan sebuah momentum untuk saling menguatkan antara pemain dan warga Malaka di Maumere. “Kita fungsikan waktu libur hanya beberapa jam untuk refreshing bersama pemain dan seluruh crew persema Malaka. Kita tau mereka akan menghadapi pertandingan penting pada perdelapan final nanti sehingga kesempatan ini kita gunakan untuk saling menguatkan dan memberikan motivasi supaya anak-anak Malaka bisa tampil optimal membawa nama daerah,” sebutnya.

“Ini bentuk kepedulian kami kepada anak-anak Malaka yang datang bertanding di Maumere. Kita mau katakan bahwa mereka tidak sendirian di Maumere tetapi disini juga ada juga banyak orang tua asal Malaka yang tinggal dan bekerja di Maumere. Refreshing ini hanya kegiatan kecil supaya para pemain kita tidak jenuh di hotel, tetapi bisa mendapatkan kesegaran baru” katanya.

Pihaknya bangga karena anak-anak Malaka bisa mengalahkan tim-tim tangguh selama babak pengisian. Itu menandakan bahwa di Malaka juga ada benih-benih olah raga sehingga kalau dipupuk bisa mendulang prestasi dan mengharumkan nama daerah.
” Kita berharap anak-anak Malaka tetap smangat dan fokus menghadapi pertandingan penting selanjutnya,” pungkasnya. (oni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top