RAGAM

RAPBD Malaka 2016 Disetujui DPRD dan Pemkab

BETUN, Kilastimor.com-RAPBD Malaka Tahun Anggaran 2016 resmi disetujui Pemerintah Kabupaten Malaka bersama DPRD Malaka untuk dibahas bersama. Persetujuan itu ditandai dengan penandatangan nota kesepakatan RAPBD Tahun 2016. Kesepakatan itu ditandatangani Penjabat Bupati Malaka, Donatus Bere, Ketua DPRD Malaka, Adrianus Bria Seran dan Wakil Ketua DPRD Malaka, Devi H. Ndolu, Sabtu siang tadi.

Ketua DPRD Malaka terlihat sedang menandatangani kesepakatan dengan Pemkab Malaka.

Ketua DPRD Malaka terlihat sedang menandatangani kesepakatan dengan Pemkab Malaka.

Ketua DPRD Malaka, Adrianus Bria Seran usai penandatanganan itu kepada wartawan mengatakan penandatanganan nota kesepakatan RAPBD tahun 2016 merupakan salah satu wujud nyata komitmen pemerintah bersama DPRD untuk menghasilkan RAPBD 2016, bagi kepentingan seluruh warga Malaka.

“Hari ini kita sudah tanda tangan nota kesepakatan antara pemerintah bersama DPRD berarti kita sudah mengamankan kepentingan rakyat Malaka untuk tahun 2016. Penjabat Bupati dan DPRD Malaka juga sudah aman dan terhindar dari pinalti sanksi tidak terima gaji selama enam bulan seperti yang diamanatkan pemerintah pusat. Ini tanda bahwa kita sesungguhnya memiliki komitmen bersama membangun Malaka melalui kinerja APBD yang sementara dibahas dewan,” tandasnya. (oni)

Baca Juga :   Usif Taolin Klaim Tanah Humusu. Bupati TTU: Mari Kita Pahami UUD 1945
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top