RAGAM

Rawan, Kapolres Belu Minta Jajarannya Siaga Jelang Pilkada Belu dan Malaka

ATAMBUA, Kilastimor.com-Pilkada yang tersisa sembilan hari, membuat pihak kepolisian mulai meningkatkan kewaspadaan. Kapolres Belu, AKBP Dewa Putra Gede Artha dalam acara sertijab dua Perwira di Aula Mako Polres Belu, Senin (30/11/2015).
meminta semua jajarannya, waspada dan sigap, sebab Pilkada tinggal sembilan hari. Dia meminta jajaran perwira dan anggota, untuk fokus mengamankan proses Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Belu dan Malaka, agar berjalan aman dan lancar, sebagaiamana arahan Kapolda NTT.

AKBP Dewa Putra Gede Artha

AKBP Dewa Putra Gede Artha

Dikatakan, waktu pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Belu dan Malaka sangat singkat, mengingat hanya tinggal satu minggu. Situasi ini perlu diawasi dan ditingkatkan kesiapsiagaan, demi keamanan dan kesuksesan pilkada.

“Situasi kamtibmas pada pelaksanaan Pilkada sangat rawan. Untuk mengantisipasi terjadinya praktek moneypolitik, para Kapolsek harus segara koordinasi dengan berbagai instansi secara baik, sehingga semua bisa terpantau dan terciptanya situasi yang aman dan damai,” pinta Artha.

Kepada dua Pejabat baru Wakapolres dan Kasat Intelkam, segera bisa beradaptasi dengan tugas-tugas mendatang dan melakukan koordinasi menjelang Pilkada di wilayah Belu dan Malaka. “Tugas kita pilkada di kedua wilayah terselenggara dengan aman dan lancar, karena itu perintah Pak Kapolda,” tandas Artha. (yan)

Baca Juga :   Terlambat Masukan KUA-PPAS, Pemkot Minta Maaf Kepada DPRD Kota Kupang
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top