RAGAM

Rebut Tempat Ketiga, Persema Malaka Siap Hadapi PSN Ngada

MAUMERE, Kilastimor.com-Persema Malaka siap menghadapi kesebelasan PSN Ngada untuk memperebutkan Juara III, Turnamen El Tari Memorial Cup di Gelora Samador Maumere, Kamis mendatang. Ini sebuah kehormatan bagi Tim Malaka menjajaki kekuatan Ngada.
Hal itu disampaikan Pelatih Persema Malaka, Adrianus Bria Seran kepada wartawan di Maumere sore tadi.

Tim dan pelatih serta official Persema Malaka pose bersama sebelum pertandingan semifinal Senin sore tadi.

Tim dan pelatih serta official Persema Malaka pose bersama sebelum pertandingan semifinal Senin sore tadi.

“PSN Ngada adalah tim yang kuat serta memiliki pengalaman bertanding serta pernah menjuarai even seperti ini beberapa kali. Ini kesempatan emas bagi anak-anak Malaka untuk menimba pengalaman dengan tim yang kuat seperti Ngada. Tim Ngada mmemiliki kelebihan dalam memainkan bola-bola atas karena posturnya sangat mendukung. Yang jelas anak-anak Malaka mendapatkan kesempatan emas bertanding dengan tim yang berpengalaman seperti Ngada,” tuturnya.

“Untuk menghadapi Ngada pemain Malaka harus disiplin menjaga wilayahnya masing-masing dengan mengandalkan permainan bola-bola pendek, yang menjadi andalan anak-anak Malaka. Ini pertandingan sangat menarik dan kedua tim memiliki kesempatan memenangkan pertandingan. Kita harapkan kedua tim dapat menunjukkan permainannya secara maksimal sehingga bisa menjadi tontonan menarik dan menghibur bola mania di daratan Flores,” tandasnya. (oni)

Baca Juga :   Mario Kukuh Minta Tes DNA, Namun Tidak Dilayani
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top