POLITIK

SBS-DA Disambut Hangat Ribuan Pendukung di Balibo

BETUN, Kilastimor.com-Paslon Bupati/Wakil Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran-Daniel Asa (SBS-DA) disambut hangat tiga ribuan simpatisan dan pendukung paket SBS-DA, saat melakukan kampanye politik di Balibo-Desa Asmanulea-Kecamatan Sasitamean hari ini.

SBS-DA di Desa Balibo, Asmanulea, Jumat Siang tadi.

SBS-DA di Balibo, Asmanulea, Jumat Siang tadi.

Dalam kesempatan itu calon Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran mengatakan akan memperhatikan kebutuhan air bersih, pembangunan infrastrukur jalan dan jembatan serta revolusi dibidang pertanian lahan kering.

“Kami datang kesini bukan untuk membuat janji dengan masyarakat tetapi menyampaikan apa yang kami lakukan kelak saat terpilih jadi Bupati dan wakil Bupati dalam pilkada mendatang. Kalau dipercaya rakyat dan terpilih serta diberkati Tuhan dan direstui leluhur, maka paket SBS-DA akan kembali ke tempat ini setelah terpilih kelak untuk membicarakan apa yang dibutuhkan rakyat yang harus dieksekusi melalui program pemerintah,” terangnya.

“Ada tiga hal mendasar yang harus mendapatkan perhatian dan penanganan serius di wilayah ini adalah, ketersediaan air bersih yang memadai, pembangunan infrastrukur jalan dan jembatan untuk membuka isolasi daerah dan revolusi dibidang pertanian lahan kering,” timpalnya.

“Desa Asmanulea, Naisau dan Sonaf merupakan tiga desa yang sangat potensi namun perlu diintervensi dengan sarana air bersih yang memadai untuk memenuhi kebutuhan warga dan mendorong usaha ekonomi masyarakat lainnya seperti hortikultura. Kita juga harus membuka isolasi antar desa dan dusun di wilayah ini, serta meningkatkan jalan-jalan yang ada supaya memperlancar akses ekonomi dan kebutuhan masyarakat lainnya,” paparnya.

Baca Juga :   Kecamatan Malaka Tengah Gelar Operasi Penertiban Ternak

“Kita akan melakukan revolusi dibidang pertanian lahan kering dengan mengolah semua lahan tidur masyarakat untuk kepentingan usaha pertanian terpadu dan mendorong usaha dibidang perkebunan yang disesuaikan dengan potensi alam dan kebutuhan warga di wilayah ini,” katanya, seraya meminta dukungan keluarga semuanya di Sasitamean, sehingga paket SBS-DA bisa memenangkan pilkada Malaka mendatang. “Kita inginkan sebuah perubahan besar di Malaka dan kita akan membangun fondasi yang kuat bagi anak cucu kita di Malaka jika terpilih kelak,” pungkasnya. (oni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top