POLITIK

SBS-DA Disambut Hangat Warga Sasitamean

BETUN, Kilastimor.com-Paslon Bupati/wabub Malaka, Stefanus Bria Seran-Daniel Asa (SBS-DA) mendapatkan sambutan hangat dari warga Desa Manulea-Kecamatan Sasitamean. Animo masyarakat sangat luar biasa menerima paslon itu dan kebanyakan dari peserta yang hadir menyatakan puas mengikuti acara kampanye paket SBS-DA dan siap memberikan dukungan dalam pilkada 9 Desember nanti.

SBS-DA

SBS-DA

Ketua Tim Pemenang paket SBS-DA di Kecamatan Sasitamean, Mikhael Manek usai kampanye kepada wartawan mengatakan antusiasme warga hadir pada kampanye paket SBS-DA sangat luar biasa, dan tidak diperkirakan sebelumnya.
“Hari ini paket SBS-DA kampanye di Desa Manulea tetapi beberapa desa tetanggapun terlihat datang dan menghadiri kampanye hari ini. Ini pertanda baik karena selama ini masih ada pemilih yang hanya mendengarkan nama Stef Bria Seran tetapi hari ini harapan mereka untuk bertatap muka langsung dengan beliau dapat terwujud,” katanya.

“Warga yang hadir hari ini benar-benar merasa puas dengan kampanye paket ini yang menyampaikan pemikiran-pemikiran cerdasnya untuk membangun Malaka. Kita yakin bahwa kehadiran warga saat ini merupakan wujud dukungan yang nyata buat paket SBS-DA. Kita sangat yakin dengan hal itu dan kita prediksi untuk wilayah Kecamatan Sasitamean akan menjadi milik paket SBS-DA, dan hal itu akan dibuktikan dalam pemilukada 9 Desember mendatang,” tukasnya. (oni)

Baca Juga :   Lebu Raya: Bupati dan Wabup Harus Bersinergi dan Bekerjasama
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top