POLITIK

SBS-DA: Keberagaman Sebagai Kekuatan Membangun Malaka

BETUN, Kilastimor.com-Paket SBS-DA akan tampil sebagai pemimpin Malaka yang nasionalis dengan dasar Bhinneka Tunggal Ika, sebagai dasar pijak membangun Malaka. Selain itu, Kota Betun akan ditata menjadi kota yang aman, nyaman dan kota yang bisa membuka ruang bagi pengembangan usaha, untuk semua warga.
Hal itu disampaikan calon Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran saat menyampaikan kampanye politik bagi warga pasar baru di Betun, Desa Wehali, Kecamatan Malaka Tengah sore tadi.

SBS-DA menerima pernyataan dukungan dari masyarakat

SBS-DA menerima pernyataan dukungan dari masyarakat Wehali, Betun

“Bagaimanapun keberagaman suku, agama, ras dan antar golongan, yang kita miliki saat ini, sebagai satu kekuatan yang harus dijaga, dipelihara sebagai satu kekuatan dan kekayaan yang dimiliki warga Malaka. Dalam konteks itu, SBS-DA akan ambil peran sebagai pemimpin nasionalis yang berdiri diatas segala perbedaan sebagai potensi untuk membangun,” jelasnya.

Perbedaan itu katanya, sebagai potensi dan kekayaan yang harus dijaga dan dipelihara sebagai modal untuk membangun Malaka kedepan.

Masih menurutnya, Betun sebagai pusat ibu kota Kabupaten Malaka, akan ditata dan dikembangkan menjadi kota yang aman, tentram dan damai, dan membuka ruang bagi pengembangan usaha semua warga, yang bermukim di wilayah ini. Untuk mewujudkan niat ini, kami sangat mengharaokan dukungan warga Kota Betun memilih paket SBS-DA dalam pilkada 9 Desember mendatang. (oni)

Baca Juga :   Oknum Anggota Polres Kupang Minta Maaf Kepada Wartawan Kilastimor.com.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top