POLITIK

SBS-DA: Perlu Revolusi Dibidang Pertanian

BETUN, Kilastimor.com-Pasangan Calon Stefanus Bria Seran-Daniel Asa (SBS-DA) berkampanye di Sikun Kecamatan Malaka Barat. Dalam kampanyenya, SBS-DA mengatakan, jika terpilih dan dipercaya rakyat, keduanya akan membuat gebrakan dengan membuat revolusi dibidang pertanian dengan cara membuka lahan-lahan tidur menjadi lahan produktif. Selain itu, dibidang kesehatan, paket ini juga akan membangun rumah sakit terlengkap untuk melayani masyarakat Malaka. Hal itu disampaikan Calon Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran saat menyampaikan kampannye politiknya di Desa Sikun-Kecamatan Malaka Barat-Kabupaten Malaka hari ini.

SBS-DA

SBS-DA

Menurutnya, Malaka memiliki potensi lahan kering dan lahan basah yang belum dimanfaatkan secara optimal dn kenyataannya banyak lahan yang belum diolah sehingga perlu dilakukan gebrakan melalui revolusi dibidang pertanian.
“Kita akan buka lahan secara besar-besaran sehingga tidak ada lahan tidur di Malaka. Sistim pertanian, irigasi, asiltan , pupuk, bibit unggul dan obat-obatan yang memadai perlu disiapkan pemerintah, untuk kepentingan masyarakat. Intinya pertanian kita harus maju dan berkembang guna mempercepat kesejahteraan rakyat,” terangnya.

Dibidang Kesehatan, perlu dibangun rumah sakit yang kelasnya tidak kalah dengan rumah sakit di NTT. Hal ini dimaksudkan supaya warga bisa mendapatkan pelayanan kesehatan dengan sarana-prasarana yang komplit dan tidak harus dirujuk keluar Malaka. “Mutu pelayanan dibidang kesehatan harus ditingkatkan supaya masyarakat lebih mudah mendapatkan pelayanan kesehatan tanpa harus keluar ke daerah diluar Malaka,” ungkapnya.

Baca Juga :   Heri Klau -Quido Seran Pastikan Daftar Paket Perseorangan

“Dibidang pendidikan, kita akan membangun anak-anak Malaka supaya menjadi orang yang cerdas, pintar dan secara SDM tidak kalah dengan masyarakat NTT lainnnya. Semua rencana itu hanya bisa terwujud jika warga Malaka memberikan dukungan riil kepada paket SBS-DA untuk memenagkan pemilukada 9 Desember mendatang,” tandasnya. (oni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top