POLITIK

SBS-DA: Perlu Revolusi Dibidang Pertanian

BETUN, Kilastimor.com-Pasangan Calon Stefanus Bria Seran-Daniel Asa (SBS-DA) berkampanye di Sikun Kecamatan Malaka Barat. Dalam kampanyenya, SBS-DA mengatakan, jika terpilih dan dipercaya rakyat, keduanya akan membuat gebrakan dengan membuat revolusi dibidang pertanian dengan cara membuka lahan-lahan tidur menjadi lahan produktif. Selain itu, dibidang kesehatan, paket ini juga akan membangun rumah sakit terlengkap untuk melayani masyarakat Malaka. Hal itu disampaikan Calon Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran saat menyampaikan kampannye politiknya di Desa Sikun-Kecamatan Malaka Barat-Kabupaten Malaka hari ini.

SBS-DA

SBS-DA

Menurutnya, Malaka memiliki potensi lahan kering dan lahan basah yang belum dimanfaatkan secara optimal dn kenyataannya banyak lahan yang belum diolah sehingga perlu dilakukan gebrakan melalui revolusi dibidang pertanian.
“Kita akan buka lahan secara besar-besaran sehingga tidak ada lahan tidur di Malaka. Sistim pertanian, irigasi, asiltan , pupuk, bibit unggul dan obat-obatan yang memadai perlu disiapkan pemerintah, untuk kepentingan masyarakat. Intinya pertanian kita harus maju dan berkembang guna mempercepat kesejahteraan rakyat,” terangnya.

Baca Juga :   Tiga Kandidat Bupati/Wabup Belu Ikut Debat Kandidat

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top