RAGAM

SBS-DA Prioritaskan Listrik, Air Bersih dan Jaringan Telkomsel di Kateri

BETUN, Kilastimor.com-Paslon Bupati/wakil Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran- Daniel Asa akan memprioritaskan pembangunan jaringan listrik PLN, sarana air bersih dan jaringan telekomunikasi pada daerah yang belum dijangkau jaringan telkomsel. Hal itu disampaikan calon Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran saat melakukan kampanye politik di desa Kateri, Kecamatan Malaka Tengah, hari ini.

SBS-DA mendapat sambutan adat kaba dan tusi.

SBS-DA mendapat sambutan adat kaba dan tusi.

“Tiga agenda penting yang akan diperhatikan paket SBS-DA saat terpilih jadi bupati Malaka adalah membangun jaringan listrik, sarana air minum yang memadai dan jaringan telkomsel harus bisa menjangkau daerah-daerah yang belum mendapatkan jaringan itu,” papar SBS-DA.

“Saat ini kami datang kepada keluarga di Kateri dan menyampaikan apabila terpilih dan dipercaya rakyat, maka kami akan kembali ke tempat ini untuk duduk bersama bapak dan mama-mama, guna membahas keperluan warga Kateri dan Barada yang sangat mendesak untuk mendapatkan penanganan,” katanya.

“Kami melihat bahwa di wilayah Desa Kateri dan Barada ada tiga persoalan pokok yang harus ditangani yakni PLN, Air Bersih dan jaringan telkomsel. Itu kebutuhan yang sangat mendesak dan dibutuhkan warga sehingga harus segera mendapatkan penanganan. Kita akan membangun koordinasi dengan PLN dan Telkomsel untuk membuka dan memperluas jaringannya, sehingga kedua sarana itu dapat dinikmati masyarakat desa Kateri dan Barada,” sebut dr. Stef.

Semua niatan diatas hanya bisa terlaksana bila paket SBS-DA memenangkan pilkada tahun ini. Kita minta dukungan bapak dan ibu sekalian, sehingga dalan pilkada mendatang menjatuhkan pilihan bagi paket SBS-DA, agar bisa menang dalam pilkada. Karena hanya dengan cara itu harapan dan niat kita semua, dapat terealisasi sesuai rencana,” tandasnya. (oni)

Baca Juga :   169 Mahasiswa Ikut MPAB Immala Kupang
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top