POLITIK

SBS-DA Terus Konsolidasi dengan Keluarga

BETUN, Kilastimor.com-Calon Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran mengajak keluarga besar di Wekmidar untuk mendukung paket SBS-DA dalam perhelatan Pilkada 9 Desember nanti.
Menurut Bria Seran, dukungan keluarga besar Wekmidar sangat penting untuk pilkada nanti.
Demikian dikatakan Stefanus Bria Seran kepada wartawan usai bertemu keluarga di desa Wekmidar, Kecamatan Rinhat sore tadi.

SBS-DA.

SBS-DA di Desa Balibo, Asmanulea, Jumat Siang tadi.

Dikatakan, SBS-DA datang kesini bukan untuk berkampanye, tetapi untuk mengunjungi seluruh keluarga di Wekmidar. “Hari ini kami datang bukan untuk berkampanye, karena yang hadir ini adalah keluarga besar mama kandung saya. Kita hanya mau menyampaikan kepada keluarga besar akan hajatan pilkada 9 Desember nanti dan berharap seluruh keluarga bisa memberikan dukungan kepada paket SBS-DA, untuk memenangkan pilkada nanti,” jelasnya.

“Kunjungan keluarga untuk samakan persepsi dari seluruh keluarga di Wekmidar sekaligus menghimbau kelarga besar untuk mengajak keluarga-keluarga lain, guna mendukung paket SBS-DA. Kita sangat yakin karena seluruh keluarga besar sudah menyatakan dukungannya bagi paket SBS-DA, dan siap memenangkannya dalam pemilukada 9 Desember mendatang,” tandasnya. (oni)

Baca Juga :   Agus Klaran-Paulus Seran Bauk akan Benahi Ekonomi Masyarakat
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top