POLITIK

SBS-DA Yakin Tuntaskan Persoalan Warga Eks Tim-Tim

BETUN, Kilastimor.com-Calon Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran menyatakan bila paket SBS-DA terpilih jadi Bupati dan wakil Bupati Malaka maka akan memperjuangkan nasib warga eks Tim-Tim di Malaka. Untuk itu diharapkan dukungan konkrit kepada paket SBS-DA saat pelaksanaan pilkada 9 Desember mendatang.

SBS-DA

SBS-DA

“Kami hanya datang untuk menyampaikan dua hal yakni pertama, dukungan konkrit kepada paket SBS-DA pada saat pencoblosan 9 Desember. Kedua, setelah terpilih akan datang mendiskusikan apa yang terbaik dan yang dibutuhkan warga untuk segera dituntaskan dan ditangani. Kami sudah melakukan diskusi dengan Gubernur NTT ternyata beliau sangat respon untuk memperhatikan nasib dan kebutuhan warga eks Tim-Tim yang saat ini bermukim di Malaka,” terang Mantan Kadis Kesehatan Kabupaten Sumba Timur itu.

“Ini persoalan internasional dan nasional, sehingga perlu ditangani secara baik dan sungguh-sungguh. Semua persoalan itu hanya bisa diselesaikan bila ada kemauan untuk memulainya. Paket SBS-DA sangat yakin, bisa mengatasi persoalan yang dihadapi warga eks Tim-Tim yang masih bermukim di Malaka,” sebutnya Mantan Kadis Kesehatan Provinsi NTT itu. (0ni).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top