HUKUM & KRIMINAL

Selidiki Dana Pelantikan Bupati/Wabup TTS, Jaksa Maraton Periksa Ully dan Selan

SOE, Kilastimor.com-Bendahara Pengeluaran Bagian Umum Setda TTS, Robeth Selan dan Bendahara Pembantu, Ellen Ully sudah seminggu belakangan secara rutin menghadap penyidik Kejaksaan Negeri SoE, untuk memberikan keterangan dan menyerahkan sejumlah dokumen yang berkaitan dengan pengelolaan dana konsumsi di Bagian Umum Setda TTS.
Sejak Senin pekan lalu hingga Senin (23/11) tadi, Robert Selan dan Ellen Ully rajin mengunjungi ruang kasie intel Nelson A. Tahik, SH dan ruangan penyidik pembantu Hendrik Tiip,SH

Jaksa periksa Robert Sellan, terkait penggunaan dana pelantikan Bupati/Wabup TTS, Senin tadi pagi.

Jaksa periksa Robert Sellan, terkait penggunaan dana pelantikan Bupati/Wabup TTS, Senin tadi pagi.

Robert Selan ketika jedah waktu untuk makan siang kepada wartawan dikantor Kejaksaan Negeri SoE mengatakan, kedatangan dirinya ke kantor Kejari SoE untuk memberikan keterangan berkaitan dengan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) sebagai bendahara pengeluaran di Bagian Umum Setda TTS. Tidak hanya itu, Robert mengaku juga mengantar sejumlah dokumen yang dibutuhkan penyidik yang berkaitan dengan pengelolaan dana konsumsi di Bagian Umum Setda TTS.
“Saya datang untuk memberikan keterangan berkaitan dengan tugas saya sebagai bendahara dan menyerahkan beberapa dokumen yang dibutuhkan jaksa,” kata Selan sembari meninggal kantor Kejari untuk makan siang.

Hal yang sama juga dikata oleh Ellen Ully. Ketika dicegat wartawan dikantor Kejari SoE, Senin (23/11) menjelaskan, dia ditanya oleh jaksa seputar tugas pokok dan fungsinya sebagai bendahara pembantu di Bagian Umum Setda TTS.
“Pertanyaan seputar tugas pokok dan fungsi saya sebagai bendahara pembantu dibagian umum setda TTS,” jelas Ellen.
Ellen Ully tidak merincikan secara detil pertanyaan Jaksa sejak dirinya menjalani pemeriksaan selama sepekan kemarin hingga, Senin (23/11).

Baca Juga :   Pemkot Kupang Genjot Pembangunan Infrastruktur

Halaman : 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Most Popular

To Top