POLITIK

TABE Genjot Kunjungan Keluarga

BETUN, Kilastimor.com-Paket TABE tetap mengoptimalkan dan menggenjot kunjungan keluarga selain melakukan kampanye sesuai jadwal KPU. Kunjungan keluarga itu bertujuan tetap membina hubungan baik dan membangun good will dengan konstituen, sehingga tetap terjalin hubungan emosional antara figur dengan pemilih.
Ketua Tim Kerja Malaka Bangkit, Hendrikus Fahik Taek kepada wartawan sore tadi di Betun mengatakan hal itu ketika ditanya aktifitas kandidat dan tim menjelang pemilukada 9 Desember nanti.

Hendrikus Fahik

Hendrikus Fahik

“Jadwal kampanye yang dikeluarkan KPU tetap dijalankan dan kunjungan keluarga juga tetap diintensifkan guna tetap membina hubungan emosional dengan konstituen. Dalam kunjungan keluarga itu untuk lebih membina keakraban dengan pemilih dan juga sebagai kesempatan bagi warga lain yang selama ini belum mengenal paket bisa bertatapan langsung sambil berdialog ringan,” tuturnya.

“Dalam kunjungan keluarga memang tidak ada kampanye namun hanya tatap muka biasa sambil bertukar pikiran tentang hal-hal yang ringan-ringan saja. Dalam kesempatan itu bagi pemilih yang masih ragu bisa langsung bertatap muka untuk komunikasi interpersonal sehingga mereka memiliki keyakinan bahwa mereka akan memilih TABE, karena sudah dikenal dan sangat dekat dengan pemilihnya,” tandasnya. (oni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top