POLITIK

TABE Mulai Hitung Dukungan Riil

BETUN, Kilastimor.com-Tim paket TABE saat ini sudah mulai menghitung kekuatan rill di lapangan. Dengan cara itu bisa mendapatkan gambaran riil tentang kekuatan TABE di lapangan. Hal itu disampaikan Ketua DPC PKB Malaka, Simon Seran Fahik kepada wartawan di Betun hari ini.

Simon Seran Fahik

Simon Seran Fahik

Simon mengatakan pihaknya sudah memulai kegiatan perhitungan dilapangan untuk mengetahui dukungan riil masyarakat kepada paket TABE. “Tim kerja yang menyebar di desa dan dusun sudah mulai bekerja mendata semua simpatisan yang mendukung paket TABE. Kita melakukan pekerjaan itu dengan patokan pada DPT yang ditetapkan KPU. Untuk saat ini kegiatan itu masih berlangsung sehingga belum diketahui jumlah yang pasti,” paparnya.

“Kita yakin bahwa dengan cara ini kita bisa mengetahui seberapa jauh dukungan masyarakat kepada paket TABE. Apabila dukungan itu belum signifikan di sebuah desa tentu masih ada waktu untuk menggarap tambahan massa di lapangan. Kita inginkan pola kerja paket TABE harus terukur dan bisa diprediksi. Kalau toh bergeser dukungan, tentu bisa diprediksi dan tidak akan signifikan,” tandasnya. (oni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top