POLITIK

TABE Percaya Diri Hadapi Pilkada

BETUN, Kilastimor.com-Dukungan terhadap paket TABE kian hari semakin terus bertambah. TABE tetap memelihara konstituen sehingga tetap solid hingga pilkada nanti. Hal itu disampaikan Ketua Tim Pemenang Malaka Bangkit, Hendrikus Fahik Taek kepada waetawan di Betun hari ini.

Hendrikus Fahik

Hendrikus Fahik

“Tabe saat ini sangat siap mengikuti pilkada, kita tetap melakukan konsolidasi memanfaatkan waktu kampanye yang disediakan. Saat ini masing-masing simpatisan dan tim kerja menjaga basisnya masing-masing. Kita sangat yakin TABE bisa mendapatkan suara yang sangat signifikan, karena hasil kerja keras semua pihak selama ini,” terangnya.

“Kalau ditanya soal peluang Tabe dalam pilkada kali ini sebagai ketua tim pemenang saya sampaikan bahwa kita sudah bekerja optimal, untuk memenangkan pertarungan ini. Kita percaya diri dan semua simppatisan TABE kerja untuk memenangkan paket Tabe,” katanya.

Dia berharap pelaksanaan pilkada kali ini dapat berjalan dengan baik dan sukses, dengan harapan bisa membawa kemenangan bagi paket TABE. (oni)

Baca Juga :   Wagub: Pertumbuhan Penduduk Harus Dikendalikan
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top