POLITIK

Tim Kerja SBS-DA Terus Sosialisasi Program Pro Rakyat

BETUN, Kilastimor.com-Pilkada Malaka tinggal mengitung hari. Limit waktu yang ada, membuat tim kerja Paslon Stefanus Bria Seran-Daniel Asa (SBS-DA), terus melakukan sosialisasi visi misi paket di berbagai wilayah Malaka. Setiap tim kerja di desa dan dusun, sudah mengetahui tugas yang harus dilakukan, untuk menjaga dan merawat basis yang sudah digarap.
Hal itu disampaikan juru bicara paket SBS-DA, Markus Baria Berek kepada wartawan di Betun malam ini.

SBS-DA

SBS-DA

“Untuk saat ini situasi di Malaka yang mendukung paket SBS-DA sangat kondusif. Paslon SBS-DA sangat familiar di masyarakat Malaka dan hal itu sangat membantu tim kerja untuk melakukan konsolidasi dan menjaga basis di desa dan dusun,” terangnya.

“Kondisi saat ini masing-masing tim di desa dan dusun mengamankan wilayahnya masing-masing. Ibaratnya kebun yang sudah ditanam dan siap dipanen tentu harus dijaga pemiliknya sehingga tidak dirusak hama tanaman. Kita sangat yakin masyarakat Malaka saat ini sudah mulai memahami siapa yang harus dipilih untuk membangun wilayah ini,” timpalnya.

Masyarakat katanya, mulai sadar untuk memilih pemimpin yang bisa membangun dan menjawab kebutuhan masyarakat melalui program yang diusung. Kita sangat yakin masyarakat kita saat ini sudah cerdas untuk memimpin pemimpin Malaka yang cerdas. Hal itu hanya nampak dalam paslon SBS-DA melalui visi-misi dan program yang pro kepentingan masyarakat Malaka,” tandasnya. (oni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top