RAGAM

Tim Persema Raih Total Hadiah Rp 40 Juta

BETUN, Kilastimor.com-Turnamen El Tari Memorial Cup 2015 telah berakhir. Salah satu tim peserta turnamen, Persema Malaka akan kembali ke Malaka. Tim ini akan kembali dengan membawa Piala sebagai Juara IV, uang pembinaan dari panitia penyelenggara Rp 30 juta dan uang pembinaan dari Bank NTT sebesar Rp 10 juta, yang diserahkan tadi sore, saat acara penutupan ETMC di Gelora Samador Maumere.

Tim dan pelatih serta official Persema Malaka pose bersama sebelum pertandingan semifinal Senin sore tadi.

Tim dan pelatih serta official Persema Malaka pose bersama sebelum pertandingan semifinal Senin sore tadi.

Pelatih dan Manager Persema Malaka, Adrianus Bria Seran kepada wartawan membenarkan timnya akan kembali ke Malaka besok. “Kita sampaikan banyak terima kasih kepada pemain dan berbagi pihak yang telah memberikan kontribusi bagi tim Persema Malaka, hingga bisa berlaga sampai babak final. Anak-anak hanya bisa mempersembahkan kepada rakyat Malaka kemenangan tim sebagai juara IV dalam hajatan ETMC di Maumere,” paparnya.

“Ini sebagai motivasi bagi seluruh warga Malaka untuk mengembangkan sepak bola di Malaka. Sebagai Kabupaten baru yang baru pertama kali berlaga di turnamen besar, sudah optimal bekerja sebanding dengan kesiapan kita selama ini. Kita jadikan ajang ini sebagai pembelajaran untuk menghadapi even besar lainnya kedepan,” sebutnya.

“Anak-anak Malaka sudah bermain optimal walau dengan persiapan yang masih minim. Kita berharap kedepan bisa melakukan persiapan yang lebih baik dan matang supaya bisa menghadapi tim-tim tangguh lainnya di NTT,” tandasnya. (oni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top