RAGAM

Traffic Light Diseputaran Atambua Segera Diperbaiki

ATAMBUA, Kilastimor.com-Dalam waktu dekat, beberapa traffic light (lampu merah) yang selama ini rusak maupun tidak berfungsi di beberapa titik dalam kota Atambua segera diperbaiki.

Traffic Light di simpang Toko Pelita tidak berfungsi.

Traffic Light di simpang Toko Pelita tidak berfungsi.

Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Kabupaten Belu, Fredrik Andrada mengatakan hal itu kepada media belum lama ini di Atambua, Timor Barat, perbatasan Indonesia-Timor Leste.

Menurut Andrada, perbaikan kerusakan traffic light di beberapa titik dalam kota Atambua belum bisa dilaksanakan, lantaran tidak ada tenaga teknisi. “Kita tidak teknisi, yang ada dari Kefa dan saya akan koordinasi dengan pihak Dishub TTU untuk datangkan teknisi,” ujar dia.

Lampu merah yang akan diperbaiki katanya, terdapat di beberapa titik yakni di Simpang Lima, Pelita dan Sentral. “Lampu merah yang di Tulamalae itu bantuan pusat dan belum ada penyerahan ke dinas,” jelas Andrada.

“Kita tinggal tunggu dana triwulan IV senilai Rp 15 juta, setelah itu akan diperbaiki,” tambah dia.

Berdasarkan pantauan media, Selasa (17/11/2015) kondisi lampu merah di Simpang Lima dari arah Masjid Pasar Lama rusak dan tidak berfungsi. Kerusakan lampu merah juga terjadi di Simpang Empat Sentral. Kerusakan juga terjadi di persimpangan Toko Pelita. (yan)

Baca Juga :   24 Agustus, KPU Belu Tetapkan Pasangan Calon
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top