POLITIK

TULUS Beri Penguatan bagi Konstituen di Zona III

BETUN, Kilastimor.com-Paket Agustinus Klaran-Paulus Seran Bauk (TULUS) sesuai jadwal berkampanye di Zona III. Dalam masa kampanye tersebut, paket TULUS akan memanfaatkan waktu untuk menggarap massa di Zona III. Hari ini TULUS mengunjungi keluarga di Desa Wederok-Kecamatan Weliman. Hal itu disampaikan juru bicara paket TULUS, Vinsen Kehi Lau kepada wartawan di Betun hari ini.

Vinsen Kehi Lau

Vinsen Kehi Lau

“Tadi paket TULUS melakukan pertemuan keluarga dengan para konstituen di desa Wederok. Disana paket melakukan dialog bersama masyarakat. “Paket TULUS semakin intensif melakukan kunjungan-kunjungan keluarga di Zona III. Ini sifatnya hanya untuk merapatkan barisan untuk saling memberikan penguatan,” paparnya.

“Kita buka dialog terbuka sehingga masyarakat juga diberi ruang untuk berpendapat. TULUS juga memiliki program yang ditawarkan dalam diskusi itu. Pemilih kita sudah mulai mengerucut menjelang hari-hari pemungutan suara. Kita harapkan dukungan kepada paket TULUS semakin meluas dari waktu ke waktu, dan memuncak saat pelaksanaan pencoblosan dengan hasil akhir kemenangan bagi paket TULUS,” tandasnya mantap. (oni)

Baca Juga :   Bria Seran Dapat Dukungan Moril dari Warga Malaka di Kupang
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top