POLITIK

TULUS Beri Ruang Bagi PNS Berkompetisi dan Meningkatkan Keahlian

BETUN, Kilastimor.com-Paket Agustinus Klaran-Paulus Seran Bauk (TULUS) akan menempatkan PNS sesuai kompetensi dan keahlian yang dimiliki. Tulus akan memberikan ruang seluas-luasnya kepada pegawai untuk berkembang dan maju. Supaya Malaka cepat maju, maka sangat dibutuhkam revolusi mental untuk merubahn pola pikir dan perilaku aparat birokrasi.
Hal itu disampaikan Calon Bupati Malaka , Agustinus Klaran saat menyampaikan pokok-pokok pikiran terkait penataan birokrasi, pelayanan publik dan Pemberantasan KKN dalam acara debat terbuka antar kandidat yang diselenggarakan Komisioner KPU Provinsi NTT di Betun, Rabu kemarin sore.

TULUS

TULUS

“Pemikiran dasar kita bahwa orang-orang Malaka harus diberi kesempatan dan ruang untuk menikmati pemekaran Kabupaten Malaka. Didalam penataan birokrasi seharusnya seorang pimpinan daerah menciptakan postur yang baik dalam segala dimensi tugasnya sehingga bisa memberikan pelayanan publik yang baik tanpa unsur KKN. Malaka harus memiliki pemerintahan yang bersih dan berwibawa. Kabupaten Malaka harusnya hidup cerah secara adil, makmur dan sejahtera bila diurus secara baik dan benar,” tandasnya.

Baca Juga :   Bupati Malaka Serahkan 74 Sepeda Motor Kepada Kepala Desa

Halaman : 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Most Popular

To Top