POLITIK

TULUS Garap Kelompok Marginal di Malaka

BETUN, Kilastimor.com-Paker Agustinus Klaran-Paulus Seran Bauk (TULUS) terus bergerak. Paket tersebut sejak awal menggarap kelompok-kelompok masyarakat marginal. Tulus lebih mengedepankan program dan visi-misi paket saat bertemu dengan masyarakat. Hal itu disampaikan Ketua Tim Pemenang paket TULUS, Vinsen Kehi Lau kepada wartawan di Betun malam ini.

Vinsen Kehi Lau

Vinsen Kehi Lau

“Kita tetap jalan dan bertemu masyarakat dengan cara kita sendiri. Kita utamakan bertemu kelompok-kelompok masyarakat marginal yang sangat membutuhkan kehadiran paket TULUS. Kita tetap bertemu dengan masyarakat berdialog tentang berbagai persoalan yang dihadapi warga, termasuk apa yang harus dilakukan paket TULUS ketika memenangkan pilkada nanti,” katanya.

Anggota DPRD Malaka itu menyebutkan, pihaknya menyerahkan keputusan kepada pada masyarakat yang menilai, terkait apa yang akan dilakukan paket TULUS. Tulus lebih memprioritaskan membangun ekonomi masyarakat marginal, supaya tidak ada kesenjangan yang mencolok antara si kaya dengan si miskin.

“Kita jangan berandai-andai soal peluang kemenangan karena masyarakat Malaka saat ini. Pasalnya masyarakat sangat cerdas dalam memilih pemimpin yang bisa membangun dan memperhatikan nasib rakyat kecil. Hal itu terlihat selama kampanye paket TULUS,” pungkasnya. (oni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top