POLITIK

TULUS Persiapkan Kampanye Akbar 4 Desember

BETUN, Kilastimor.com-Paket TULUS tetap melakukan aktifitas kampanye dengan mengefektifkan kunjungan ke keluarga-keluarga. Selain itu paket TULUS menyiapkan diri melakukan kampannye akbar 4 Desember mendatang. Hal itu disampaikan Ketua Tim Koalisi Paket TULUS, Vinsen Kehi Lau kepada wartawan di Betun malam ini.

TULUS

TULUS

“Untuk saat ini kita tetap melakukan kunjungan rutin kepada keluarga-keluarga dengan memanfaatkan sisa waktu kampanye yang ditetapkan KPU. Kita juga lagi siapkan pula Kampanye akbar paket TULUS 4 Desember mendatang. Kampanye akbar paket TULUS kali ini merupakan momentum penting sehingga harus disiapkan secara baik. Yang jelas kita sangat siap untuk lakukan kampanye umum sesuai jadwal KPU,” paparnya.

“Kita ambil hari terakhir kampanye sehingga kita masih memiliki waktu cukup untuk menyiapkannya. Soal kehadiran saat kampanye akbar nanti kita lihat karena sementara dibicarakan. Namun bisa dipastikan para simpatisan dan pendukung TULUS akan memadati kota Betun saat kampanye akbar itu. Kita harapkan semua bisa berjalan baik sesuai rencana,” imbuhnya.

Paket TULUS tetap fokus dan bekerja dan hasilnya kita akan lihat saat kehadiran dalam kampanye 4 Desember mendatang. (oni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top