POLITIK

TULUS Siap Diri Jelang Debat dan Kampanye Rapat Umum

BETUN, Kilastimor.com-Paket TULUS saat ini lagi fokus mempersiapkan pelaksanaan kampanye paket TULUS 4 Desember mendatang. Selain itu, paket ini juga lagi mempersiapkan diri menghadapi acara debat kandidat 18 Nopember dan memberikan pembekalan kepada saksi-saksi. Hal itu disampaikan Ketua Tim Pemenangan paket Tulus, Vinsen Kehi Lau kepada wartawan di Betun malam ini.

Pasangan TULUS ketika menyerahkan berkas pendaftaran kepada Ketua KPU NTT, belum lama ini.

Pasangan TULUS ketika menyerahkan berkas pendaftaran kepada Ketua KPU NTT, belum lama ini.

“Kita sudah menggendakan untuk melakukan beberapa persiapan penting. Dalam waktu dekat kita persiapkan diri untuk ikut acara debat kandidat 18 November lusa. Kita juga lagi melakukan pembekalan kepada para saksi supaya mereka benar-benar paham akan tugasnya. Disamping itu, kita juga sementara mempersiapkan pelaksanaan kampanye umum paket TULUS 4 Desember mendatang,” bilangnya.

“Tim tetap bekerja untuk menggarap massa di setiap desa dan dusun. Kita sudah bagi tugas sehingga tiap orang sudah mengetahui tugas dan tanggung jawabnya masing-masing. TULUS saat ini sangat siap ikut kegiatan pilkada hanya perlu melakukan pembekalan kepada petugas terutama para saksi supaya tetep bekerja sesuai apa yang diharapkan,” papar wakil rakyat di DPRD Malaka itu.

“Untuk saat ini paket TULUS sudah dikenal masyarakat karena sudah melakukan kunjungan ke berbagai desa dan kecamatan. Rakyat Malaka sangat familiar dengan paket Tulus karena mengusung program kerja membangun ekonomi dari desa dengan mengutamakan pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan, air bersih,kesehatan, pendidikan dan pertanian terpadu,” tandasnya. (oni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top