POLITIK

Warga Malaka Antusias Ikuti Debat Kandidat Bupati/Wabup

BETUN, Kilastimor.com-Debat Kandidat Bupati/Wabup Malaka yang diselenggarakan Komisioner KPU Provinsi NTT mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat Malaka. Walau dibatasi pesertanya, tidak mengurungkan niat masyarakat berbondong-bondong menyaksikan dari dekat pelaksanaan debat terbuka antar kandidat yang dilaksanakan di Aula Dekenat Malaka sore tadi.
Disaksikan seribu lebih warga yang memadati aula dekenat dan lapangan sekitar aula terlihat warga sangat antusias mengikuti acara debat itu hingga tuntas.

Warga Malaka antusias ikut debat kandidat Bupati/Wabup Malaka, Rabu sore tadi

Warga Malaka antusias ikut debat kandidat Bupati/Wabup Malaka, Rabu sore tadi

Ketua Komisioner KPU Provinsi NTT, Maryanti H. Luturmas-Adoe dalam sambutan pembukaannya mengatakan bahwa debat kandidat yang dilakukan kali ini merupakan pemaparan visi-misi dan program setiap paslon dengan tema Penataan Birokrasi, Pelayanan Publik dan Pemberantasan korupsi.

Acara debat ini dibagi dalam empat sesi yang dipandu moderator yakni penyampaian visi-misi dan program terkait tema yang diusung, pendalaman visi misi yang dipandu moderator, masing-masing paslon mengajukan pertanyaan kepada paslon lain dan closing statement dari masing-masing paslon. Debat terakhir akan dilaksanakan pada 1 Desember mendatang dengan mengusung tema yang berbeda. (oni)

Baca Juga :   Timbulkan Polemik, Sebaiknya Teko Malaka Dibubarkan dan Rekrut Ulang
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top