POLITIK

Awang: Kampanye Paket TULUS Perlu Diapresiasi

BETUN, Kilastimor.com-Kampanye paket TULUS patut diapresiasi dan bisa dijadikan contoh kampanye politik pilkada di NTT. Pasalnya, dilaksanakan secara santun, aman dan tentram. Sebagai Kabupaten Baru yang baru melaksanakan pilkada, maka kampanye paket TULUS hari ini bisa dijadikan contoh dan fondasi untuk masa mendatang.
Hal itu disampaikan Ketua DPW PAN Propinsi NTT, Awang Notoprawiro kepada wartawan usai kampanye paket TULUS di Betun sore tadi.

Kampanye Paslon TULUS di Betun, Jumat sore tadi.

Kampanye Paslon TULUS di Betun, Jumat sore tadi.

“Kita patut memberikan apresiasi terhadap pelaksanaan kampanye hari ini karena dapat berjalan baik, aman dan tertib. Ribuan Massa pendukung paket Tulus yang memadati lapangan umum Kota Betun juga. Sangat tertib mengikuti kampanye sehingga bisa diikuti baik oleh semua yang hadir,” jelasnya.

Kampanye hari ini paparnya, pertanda baik bagi Malaka dan kita berharap situasi kampanye seperti ini tetap dipertahankan dimasa mendatang. Kita juga memberikan apresiasi kepada seluruh tokoh masyarakat, tokoh adat yang sangat antusias mengikuti kampanye hari ini. Ini merupakan bentuk kearifan lokal yang patut dipertahankan kedepan, dengan keterlibatan elemen masyarakat adat.

“Kita berharap pilkada Malaka yang perdana dapat menghasilkan pemimpin pilihan rakyat untuk melanjutkan roda pembangunan di Kabupaten Malaka,” tandasnya. (oni)

Baca Juga :   Handicap Gelar Workshop MIW Sebagai Metode Advokasi Berbasis Bukti
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top