RAGAM

Bangun Kantor Bupati, Pemkab Malaka Alokasikan Dana Rp 10 Miliar

BETUN, Kilastimor.com-Pemkab Malaka terus bergeliat untuk membangun kabupaten terbungsu di NTT itu. Pemkab pada tahun anggaran 2016 nanti, mengalokasikan anggaran sebesar Rp 10 miliar untuk membangun kantor bupati. Pemerintah tetap memberikan perhatian supaya setiap tahun alokasi anggaran tetap diperhatikan untuk mewujudkan kepentingan itu. Hal itu disampaikan Penjabat Bupati Malaka, Donatus Bere kepada wartawan saat acara jumpa pers di Betun, Rabu (23/12).

Donatus Bere

Donatus Bere

“Mulai tahun 2016 ini, kantor Bupati Malaka mulai dibangun. Kita tidak membangun sekaligus tetapi kita lakukan secara bertahap sesuai ketersediaan anggaran yang ada. Kita harus berani membangun dengan APBD yang ada. Kalau dana di pusat, saat ini lagi fokus membangun irigasi secara nasional,” terangnya.

“Kita mulai dulu sambil melihat peluang kedepan. Kalau Presiden Jokowi sudah membuka keran tentu kita akan mengakses dana pembangunan kantor bupati dari dana Pempus. Untuk sementara kita mulai dengan dana APBD walau kita harus bangun secara bertahap,” ujarnya. (oni)

Baca Juga :   Maksimus Bere yang Ditemukan Tewas di Dalam Sumur Menderita Gangguan Jiwa
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top