RAGAM

Benny Chandradinata Ucapkan Selamat untuk SBS-DA. Ludovikus Taolin dan Tulus Belum

BETUN, Kilastimor.com-Pilkada Malaka telah menghadirkan pemenang, walau belum disahkan oleh KPU. Pasang Stefanus Bria Seran-Daniel Asa, dipastikan unggul sementara, atas paslon Tabe dan Tulus.
Calon Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran kepada media ini mengatakan, pihaknya dalam perhitungan cepat yang dilakukan, berhasil unggul. Kita masih menunggu proses real count oleh KPU Malaka.

Cabup/Cawabup Malaka, SBS-DA pose bersama Ketua Tim Koalisi Partai dan Istri Cabup Malaka, Beatrix Tae.

Cabup/Cawabup Malaka, SBS-DA pose bersama Ketua Tim Koalisi Partai, Devi Ndolu, dan Istri Cabup Malaka, Beatrix Tae.

Atas keunggulan itu, paparnya, Calon Wakil Bupati Malaka dari Paket TABE, Benny Chandradinata telah mengucapkan selamat atas keberhasilan paket SBS-DA melalui pesan singkat.
Adapun isi SMS kepada Cabup Malaka Stefanus Bria Seran yakni, “Selamat pagi, Proficiat atas keberhasilan Om Dokter…Benny Chandradinata dan keluarga,” demikian ucapan proficiat Benny Chandra kepada Stefanus Bria Seran, yang diterima Kamis pukul 8.23 Wita. Cabup Stef Bria Seran kemudian membalas SMS itu “Selamat pagi, terima kasih. Mari kita sama-sama bangun Malaka, kita bersaudara, kita anak-anak Malaka,” demikian balasan SMS itu.

Sementara itu, pada saat perhitungan suara internal semalam, Pasangan SBS-DA juga sudah mendapatkan ucapan selamat dari Ketua PKB Malaka yang nota bene sebagai partai pengusung TABE, Simon Seran Fahik.

Pantauan media ini, hingga malam ini, masih terlihat gerombolan masyarakat yang berdatangan dari 12 Kecamatan di Malaka, untuk memberikan ucapan selamat kepada paket SBS-DA.
Hal yang sama juga dialami calon Wabub, Daniel Asa di rumahnya di Umasukaer-Malaka Tengah.

Terpisah, Stefanus Bria Seran kepada wartawan media ini mengatakan kehadiran kelompok-kelompok masyarakat dari berbagai Kecamatan di Malaka merupakan tindakan spontan masyarakat. ” “Kita sangat terharu melihat spontanitas masyarakat yang begitu besar datang kesini untuk memberikan ucapan selamat kepada kami. Saya bersama keluarga memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada warga yang sudah berdatangan dan memberikan ucapan selamat walau belum ada pengumuman resmi KPU,” paparnya.

“Hingga saat ini paket SBS-DA masih mengikuti tahapan perhitungan suara di PPK dan KPU seuai PKPU No 12 tahun 2015,” tandasnya. (oni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top