POLITIK

Berakhir Masa Kampanye, KPU Belu Tertibkan Alat Peraga Paslon

ATAMBUA, Kilastimor.com-Memasuki masa tenang Pemilihan Bupati-Wakil Bupati Belu, Komisi Pemilihan Umum (KPUD) Belu melakukan penertiban alat peraga kampanye pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Belu, masing-masing paslon Falens Parera-Cyprianus Temu (FansMu), Willybrodus Lay-J.T Ose Luan (Sahabat) dan Ventje J.R Abanit-Bona Bowe (Venna) menjelang pelaksanaan Pemilihan Bupati-Wakil Bupati Belu pada tanggal 9 Desember mendatang.

Tim KPU Belu menurunkan alat peraga kampanye tiga pasangan Calon Bupati/Wabup Belu, Minggu siang tadi.

Tim KPU Belu menurunkan alat peraga kampanye tiga pasangan Calon Bupati/Wabup Belu, Minggu siang tadi.

Pantauan media ini, penertiban baliho ketiga Paslon Bupati-Wabup Belu langsung dilakukan tim KPU Belu, Minggu (6/12/2015) siang. Penertiban alat kampanye itu di beberapa titik, seperti di pasar lama persisnya depan Gedung DPRD Belu. Selain itu juga penertiban baliho yang terpampang di lokasi Pasar Baru Atambua.

Sebelumnya, Ketua KPU Belu, Marthin Bara Lay yang dikonfirmasi kemarin mengatakan, penertiban alat peraga kampanye ketiga paslon Bupati-Wabup Belu dilakukan karena memasuki masa tenang Pilkada Belu.

Lanjut dia, selain penertiban di setiap titik jalan dalam wilayah kota Atambua, alat peraga kampanye ketiga paslon yang terdapat di setiap titik dalam Kecamatan akan ditertibkan juga.

“Kita berkoordinasi dengan Kepolisian, Satpol PP baik didalam kota maupun di tingkat kecamatan. Di setiap titik jalan yang terpasang baliho akan dibersihkan begitu juga dengan atribut yang terpasang di setiap kendaraan akan kita berikan himbauan ke masing-masing paslon untuk segera dicabut,” ucap Marthin. (yan)

Baca Juga :   Jelang Pilkada Belu, Penjabat Bupati Belu Tegaskan Agar PNS Netral
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top